Saturday, June 20, 2009

happy song.......

horeeee..... akhirnya foto - foto yg ilang di memory card camera karna eror bisa muncul lageeee !!! huahahaha senang abeeeeess paraaaahh...... no wonder ya klo banyak foto - foto artis bugil atau ciuman atau mesum ke sebar di internet atau media, karna memory card gak bakal bisa ilang datanya kecuali sampai 27x delete... katanya lhoooo, wkwkwkwkwkk.....

hati - hati ya yg pada mau jual hp nya atau tuker tambah, atau camera juga... apapun bentuknya di make sure dulu tu data di memory ilang :D dari pada dari pada ya gaaak ?? gue aja bisa munculin sendiri dengan Recovery Data.. eh semua foto sampe dari awal tahun muncul lagi :) shocked bangeeet... padahal udah gue apus, ngapain juga penuh - penuhin memory !!!

rabu kemarin gue sama anak - anak perdana karaoke di Happy Song pim 2... masih harga promo juga 20 % !!! utk yg superior, 8 orang, 1 jam 160.000... diskon 20 % !! kita dari jam 6 sampe jam 9... itu di karna kan mau nonton Street Fighter gak jadi...

trus gak berasa abis nyanyi serius tuh gue dari jam 6 sore, jam 7.30 nya gue keluar Happy Song dan beli Heavenly Blussshhhh !!!! large zero with 3 topping, longan and double mochiiii... seneng abeeeess.... gak berasa, gue pikir gue di Happy Puppie fatmawati... hahahahaha !!! bisa jalan - jalan dulu beli kopi coffee bean, beli heavenly blush.... asoooy ;p

2 Comments:

  1. Anastasia said...
    Serius ky kalo foto baru bisa ilang setelah 27x delete? Waw!!
    Ntar kalo tiba-tiba memory cardku error aku nanya caranya ke kamu yah..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya anaaas.... iya kata orang elektronik gitu, aku aja kaget.... nanti kmu tanya2 ke aku aja ya :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates