Thursday, June 11, 2009

update : nawala's birthday bash !

lamaaaa gak update.... faktor terbesar gue gak update adalah karna bapak sekarang matiin wireless speedy setiap jam 12 malem, udah di setting di mesinnya... ngaco abis deh, keseeeeel gueeee...... gara - gara gue selalu begadang karna internet 24 jam !!! tapi makin kesini makin gak ngaruh, tetep aja tidur jam 4 pagi baru tidur... itu pun harus nonton dvd dulu biar ngantuk....

jumat malam sabtu kemarin tanggal 5 juni kita rame - rame ke kemang, nyambut ulang tahunnya nawala pas jam 12 malemnya tanggal 6 juni.... sebelumnya dari kamis paginya nawala udah BBM in gue langsung minta ketemuan sama gue dan anak - anak, dia pengen ulang tahun ada kita semua katanya... besoknya pun dia harus pemotretan di Lampung !!

gue bilang gue usahain dong ya, secara jam 12 malem kan ?? mesti nanya ibu bapak dulu... akhirnya di bolehin, dengan catatan abis tiup lilin langsung pulang... yaudah gue "iya-in" lah yaaa, dari pada enggak sama sekali... tapi setelah itu sampe malemnya gue bener - bener gak ngabarin nawala lagi klo gue bisa dateng, hahaha... dateng - dateng dia dari belakang gue, gue sampe di jambak rambutnya dari belakang dan dia triak heboh..... "mama jahat banget siiiih... demi Allah jahat banget !!! sedih banget aku, aku pikir kmu gak bisa..." hehe.. surprise dollaaaaa :)

banyak banget kejadian di hari ini, setelah hari ini terus berlangsung masalah kesalah pahaman di antara anak - anak... gue selalu aja dapet posisi yg paling gak enak, berusaha keras duduk di tengah - tengah utk gak mihak siapa pun... yg ini cerita, yg itu cerita... bingung dan sedih jadinya !!!

awalnya dari kejadian detik - detik mau ulang tahun nawala, jerry dan nawala berantem... entah apa gue juga gak mau tau sebenernya, tapi siapa lagi selama ini yg misahin klo bukan gue ?? pphhhffffftttt....

jam 12 kurang 10 gue ngambil kue ulang tahun sama rino dan jerry di mobil... setelah mereka udah baikan tentunya !! and surprise.....

HAPPY BIRTHDAY DOLLA =)

malem itu rusuh banget ah, yg ulang tahun siapaaaa tapi yg cemong mukanya siapaaa... hahahaha apeeeess !!!

happy birthday ya doll...
semoga semua yg kmu inginkan terkabul !!
amiiin ya robbal alamiiiin :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates