Thursday, December 6, 2007

gak nyangka di restu'in ..

fyuuuuh.... kangen gila gw sama blog gw :( maaf ya bloggerku sayang..... pluuuus, kangeeeen bgt sama team rusuh gw.. si kachu, rendra, aulia dan izul :)

tlalu banyak yg pengen gw tumpahin di sini :p jadi cerita - cerita gw ini gw seleksi aja.. bhuehuehuehu... setelah di seleksi, ini dia yg mau gw ceritain.........

kemaren, cowo gw seharian di rumah dari pagi... malemnya jam 7 tiba - tiba dadakan harus ke pim ketemuan sama sultan !! gw pamitlah akhirnya nelf mommy...

myself : mom. si ary seharian ni di rumah dari pagi... tapi skarang aku meu nemenin dia sebentar ke pim ya...
mommy : oooh.... ary seharian di rumah dari pagi??? hehehe...
myself : laaah kenapa kmu ko ngledekin aku???
mommy : hehe gak papa.. yaudah sana !!!
myself : mommy dimana?
mommy : di rumah oma lagi rapat buat motong sapi sama mama nong juga...
myself : oooh ok !!!

akhirnya gw ganti baju dan dandan... pas udah di mobil, mommy sms........
"nak.. ary suruh ke sini dulu pamit sama oma dan mama nong !! tenang aja, udah pada tau kok.. gak papa !!!" daaaaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!!!!!!!!!! toeeeet....... toooeeeeetttttt......

gw kaget bgt... ary juga kaget... bener - bener deep in shock.. ahahahahahahah !!!

trus pas pulang dari pim, gw ngobrol sama nyokap di kamarnya...
myself : mom... emang tadi mommy bilang apaan sama oma???
mommy : hehe iya... mommy cerita aja tadi akhirnya sama oma pas kmu abis nelf... mommy bilang ke oma "mami.. tu si ary anaknya drajat sering main ke rumah !!! sering pergi sama kiky.. ini dia seharian tuh di rumah hilma main sama kiky... entar klo pada suka - suka'an trus pacaran gimana tu mam?"
myself : haaaah??? mommy bilang gitu sama oma??????? trus oma bilang apaaa???
mommy : eeeh malah kata oma gini.. "si ary anaknya drajat yg paling tua??? yg badannya gede tinggi??? gak papa neng... gak papa !!! itu masih sodara jauh... itu namanya masih 1 buyut !!! neneknya si ary itu ade mami... boleh ko, gak papa.. kecuali eneng yg pacaran sama drajat papanya si ary, itu gak boleh..." oooh gitu yah mi.....
myself : haaaaaaah sumpah lo mom si oma bilang gitu???
mommy : laaah... ngapain mommy ngarang???
myself : bhuahahaha.... iya aku percaya...
mommy : emang kmu serius sama ary???
myself : aku gak pernah gak serius klo pacaran... doain aja ya mom..

blaaaah......... gw gak sampe kepikiran klo oma akan bilang gitu.... malah gw dan ary pun blum siap bisa ktemu oma bareng b2 gitu... gw ngrasa jalannya udah di lurusin aja sama yg dia atas.. huehuehu.. di permudah bgt... thanks god :)

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    ikut seneng ya 'ky...:)
    tascha! said...
    duh senangnyaa...

    btw, kirim2 undangan ya klo jdi.. ok ok hehehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuaSAYANGanna : makasi ya annaaaa :)

    tascha : hehehehehe pasti gw undang :p insyallah...
    Rendra said...
    ahahaha.. senangnya yg grafiknya menanjak teruz.. ehehehe..

    do'akeun kami bertiga juga yaah!! grafiknya pada kaga naek2 negh..

    wehehehehee..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates