Saturday, December 15, 2007

5.500 kg KONDOM BEKAS dari German ..

ngaaaaaaaah...... mauuu muaraaah rasanya !!!! apa - apaan siiih??? emangnya Indonesia ini tempat sampah apaaaa??? siapa sih yg harus bertanggung jawab utk hal ini???

kemaren, di jalan dari kampus mau ke pim.. gw sama cowo gw denger berita di salah satu radio.. yg menyatakan bahwa :

"di temukan sebanyak 5.500 kg kondom bekas dari German yg di kirim ke Indonesia utk di buang di sini... sebanyak 2 truk container yg di temuin di pelabuhan tanjung priok !!!! yg di bungkus di dalem box seperti box barang... ternyata pas di buka adalah KONDOM BEKAS !! dan ini cuma German yg baru ketauan... sedangkan Negara - Negara yg lainnya banyak yg memang membuang limbahnya di Indonesia"

ngaaaaaaaaah monyeeeeeeeeeeet !!!! gila yaaaaaa, najiiiiiiiissss..... mau marah juga marah ke siapa gw?????? ya ampuuuun... gak ada abisnya gw ngomel - ngomel sore itu di mobil.. dan gw cerita sama nyokap dan kaka gw di rumah and they said :

"iya lo kebayang gak klo emang itu bener di buang di sini masih mending... tapi klo di pake lagi gimana??? di produksi lagi di sini.."

gw pun udah bilang gitu sama cowo gw pas di mobil.. itu kan karet... iiih kan bahaya bgt !!! bener - bener ngaco... gilaaaaaaa.... HATI - HATI deh mendingan.... sereeeeeeem......

5 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    eh denger2 ya di berita tipi,katanya itu tuh kalo di cina dipake buat asesoris rambut gt..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuaSAYANGanna : haaah.. what the ??? masa sih na??? huehuehu... jijai..
    Anonymous said...
    coba di cek baby cek,siapa tahu ban mobil kiky hasil olahan kondom itu haha *ampun bu :)
    Rendra said...
    bener ky!

    di cina, produk2 dari karet katanya kebanyakan pake kondom bekas itu..

    nah takutnya, tu yg iket rambut karet buatan cina yg dijual disini, jgn2 hasil olahan yg sama..

    ehehehe, untung bukan cewe..
    semuasayanganna said...
    beneran 'ki.. aku liat tuh pas di liputan 6pagii..kamu belum bangun ya pasti;p;p hehehhe...

    indonesia kan emang buat buangan limbah. ada kok beberapa kontainer sampah kertas dari inggris. masih nongkrong aja tuh di tanjung priuk kontainernya..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates