Thursday, December 20, 2007

G2H's 5 sapi dan 5 kambing !!

gw udah mulai nangis deh ni... selalu... always... dari kecil sampai skarang, gak pernah gak nangis ngliat sapi di potong :'( klo kambing masih gak terlalu sedih, gak tau kenapa... dari kecil pun semua sodara bahkan kaka dan nyokap slalu bilang "ky... mereka masuk surga ko !!!" aaaah tetep aja :'( apa lagi klo sapinya udah di azan'nin.. trus bunyi lehernya yg di gorok.. ampuuun tuhaaaaan :'( aku gak tega.........

ini hasil foto kaka gw yg nyempetin ke rumah oma utk rapat kecil tadi dan fotoin sapinya buat gw :'(


ini foto yg kata nyokap, tadi sapinya nangis :'(



ini sapi kita... sapi nyokap.. ada tulisannya API.. harusnya AVI, nama ade gw.. tapi kata nyokap "maklumlah tadi abangnya nulisnya API"...


semoga kalian masuk surga :'(

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates