Tuesday, December 11, 2007

apes banget gw hari ini ...

blaaaaah.... malang sekali nasibku ini :( brantem sama cowo gw...

tadi pagi dia jemput gw jam 10 pagi... rencana kita mau ke ambasador liat - liat dvd dan yg lain.. keluar dari rumah gw, gw berinisiatif utk mampir ke tempat cuci mobil automatic langganan gw di bintaro.. karna mobil arie butek bgt kya kolam ikan !!!

pas udah sampe tempat cuci mobil, arie bilang "yank. aku boleh pinjem esia kmu gak? esiaku pulsanya abis??" trus langsung gw kasih esia gw... eeeeeh tiba - tiba gak ada angin gak ada ujan, hp gw bunyi pas lagi di pegang arie dan dia langsung ngasih lagi ke gw... dan jelas bgt namanya keluar siapa yg nelf... daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!! mantan gw yg pernah pacaran sama gw 3th... yg banyak bgt kisahnya !!! ampuuuun deh, gw panik...

ya gw angkat aja cuek... karna emang gw gak ada apa - apaan lagi... dan dia pun cuma bilang "tu kan aku punya firasat kmu keluar rumah hari ini, aku mau ikut tadinya sampe kantor.. mobilku di pake kaka donna..." trus setelah udahan ngomongnya langsung gw tutup... dan arie biasa aja juga gak nunjukin sikap marah....

dari situ sampe ke ambasador sampe ke citos seharian gak knapa - knapa... eeeeeeh pas di jalan nganter gw pulang, di bahas aje duluuuu !!! pusiiiing..... dia nanya "oh iya yank. tadi yg nelf kmu di tempat cuci mobil siapa???" gw diem aja gak jawab. karna gw tau klo dia ngliat siapa yg tadi nelf lagi... trus dia nanya lagi "yank. im asking you.. siapa tadi yg nelf???" refleks gw jawab "temen.."

pas sampe rumah gw, dia gak mampir langsung pulang.... gw tau dia marah !!! gw mending diem aja klo dia lagi marah dari pada tambah runyam... eeeh gak taunya dia sms gw dengan kata - kata gak enak dan bilang gak mau ketemu gw dulu :( ya ampuuuuuun APES BGT GW !!! gw juga kan gak minta mantan gw nelf gw... gw juga tadi lagi sama dia... setiap hari sama dia... dia slalu di rumah gw... dan gak pernah gw keluar tanpa dia... NA'AS BGT GW !!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates