Wednesday, December 19, 2007

persiapan idul adha ..

hari ini di mulai dari bangun pagi (ya iyaaalaaaah ky !!). bhuehuehu. gw minta temenin arie utk belanja keperluan panitia besok. kita mau motong sapi. ini acara pertama yg di buat oleh G2H (Generasi Ke2 Hayuni). yaitu gw dan semua sodara sepupu gw. kenapa G2H ??? karena kita adalah generasi Hayuni ke2. klo nyokap gw dan kaka - kakanya generasi pertama. jadi udah mulai aktiv dari sekarang setiap acara apapun, kita yg ngurus. udah bukan om dan tante lagi, udah dari sekarang kita belajar ngurus semuanya.

pusink juga lho. gw pikir tugas gw gak susah sebagai bendahara. ternyataaaaa.... ya ollooooh !!! gw harus mencatat semua masukan dan pengeluaran uang khas... gak boleh ada salah sedikitpun... pake kwetansi dan sgala macem... uang beli sapi dan kambing, uang keperluan buat motong sapi, biaya yg motong sapi, bagi - bagi daging ke yatim piatu dan orang yg tidak mampu, dan masih banyak lagi.. dan tadi gw belanja minuman dan makanan buat cemilan panitia di matahari citos !!! beli yogurt. chitato. chic choc. teh kotak 1 dus. pocarisweat 1 dus. dll.

tadinya mau belanja di hero pim 1 aja. tapi karna kebetulan temen gw ada yg buka bazar tadi di citos, yaudah skalian di matahari aja...

hmmmm, gw pengen cerita 1 hal nih... tapi malu :p tapi jangan nilai gw yg aneh - aneh dulu yah guys :)

belakangan ini udah hampir 3 minggu yg lalu ada temen lama gw (cowo) yg udah ilang kya di telen bumi bertaun - taun tiba - tiba bisa nelf ke esia gw. dia temen SMA gw. nelfnya pun di depan arie. so far sampe skarang gw nunjukin sikap as a friend dan dia tau gw punya cowo.

makin lama dia makin sering nelf, dan gw pun nanggepin yg wajar - wajar aja.. dia cerita, gw dengerin... sering ko dia nelf pas gw lagi sama arie... gw angkat, dan biasa aja.. arie pun gak gimana - gimana karena emang gw nyantai aja... tapi kadang dianya (temen gw itu) yg suka bete klo gw bilang lagi sama arie...

dan tadi pagi, dia nelf lagi seperti biasa.. "good morning" katanya !!! gw agak bingung tapi gak mau ke ge - er'an juga... kebetulan temen gw ini kenal jg sama temen gw yg buka bazar di citos dan dia mau kesana karna gw kesana... padahal tadinya bensin mobilnya katanya cekak bgt dan gak ada uang buat beli bensin... dan gw pun bilang klo gw sama cowo gw... jadi yaudah, gw gak mikir aneh - aneh...

sampe sana pas gw abis belanja dari matahari, kan belanjaannya pake kerdus - kerdus gitu.. sedangkan tadi ujan dasyatnya na'uzubilah gak brenti - brenti... arie bilang, "yank.. aku aja yg keparkiran naro barang ini.. kmu tunggu di tempat bazar temen kmu aja.. yah?!!" baik bgt dia...

nah trus gw jalan lah nyamperin temen gw pengen liat - liat, eeeeh dia ada... udah lama gak ketemu jadi respon kita berdua rada - rada deep in shock.. bhuehuehu !!! cium pipi kiri dan pipi kanan.... trus ko rada aneh yah??? sumpah !! apa gw yg aneh???

dia liatin mata gw mulu... dia liatin gw mulu sambil ngajak ngobrol... gwnya senyum - senyum aja !!! trus tiba - tiba arie nelf.. "yank. mau tau gak kenapa aku telf kmu?? kunci mobil kan di kmu yank !!" daaaaaaaang..... PR bgt dah, hahahaha... dodol bgt si arie :) yaudah alhasil gw harus nyamperin dia ke basement, dan gw pamit bentar sama yg lain... pas gw jalan ngblakang'in dia dan temen yg lain, temen gw ada yg triak bener - bener loud and clear... "eeeeh....... copot tuh mata ngliatin kiky mulu !!!" haaaaah... what the ??? ya gw pura - pura gak denger aja dan terus jalan..... bhuehuehu

tuh kan bener, brarti bukan gw yg aneh... ya kan??? emang bener ada yg aneh !!! hihihi.

trus kita makan dulu di frank fruter.. laper bgt belom makan siang, itu kita makan jam 4 sore !! telat makan... sampe banyak bgt gitu kita makannya... abis itu nyamperin sahabatnya arie (cewe)... bla.. blaaa.. blaaaaa... akhirnya sahabatnya arie pun minta di bawa ke tempat bazar temen gw...

oh iya, lihatlah kebodohan arie.. bhuahahahaha...
orang mah lagi rapih - rapih mau di foto, eeeeh ke jepret sama dia...
ngaaahaahahahaaa.... kocak bgt !!!


naaaah...... ini yg foto benerannya.. bhuehuehuehuehu....


truuuus datenglah ni kita kesana, ke tempat bazar temen gw sama sahabatnya arie juga... dan si dia masih ada di situ, dan mau tau apa yg terjadi??? temen gw yg buka bazar bilang pake toa aje dulu.. "ky... si (........) ngomongin lo mulu dari tadi.. hahaha gw sampe bosen... katanya elo calon istri bgt buat dia..." haaaaaaahhhh apaan lg sih?? hahahahaha ngaco ah... dan arie di blakang gw, 4 langkah di blakang gw sama temennya yg lain... gw gak tau dia denger apa gak... tapi yg jelas si dia tau klo gw sama cowo gw, orang pas kesana gw gandengan ko sama arie.... dan dia ngliat !!!

trus gw sembari liat - liat baju temen gw, dia bilang "ky... ambil apa aja terserah !!! gak papa" ngaaaaaaah...... maksud looooo??? hahahaha...... gw bawa becanda aja... trus temen gw yg buka bazar itu bilang lagi "ky... di tungguin tuh sama (........) hehehe.. dia bela - belain kesini ternyata mau ketemu lo bukan mau liat bazar gw.. rese... huehehe" haaaah??? pusiiiing aaah gw !!! trus dia ngliatiiiiiin mulu sampe gw bingung mau ngapain... sedangkan gw nengok keblakang ngliat cowo gw.. dia lagi bengong aja liat - liat !!! aaaah gak tau ahhh...

naaaah trus nih skarang, gw udah di rumah... pas masih bikin postingan ini, esia gw bunyi... tuh kaaaan DIA lagi... cowo gw udah pulang, baru aja 10 menit sbelum dia nelf... gw gak angkat akhirnya... gw takut salah aaah !!! inilah goda'an - goda'an orang pacaran. hahahahaha. tinggal sampe mana iman kita kuatnya... ya gak??? hehehe..

2 Comments:

  1. Rendra said...
    jgn tergoda, ky!

    jgn sampe tergoda..

    kmu udah beruntung bgt dapet cowo sebaik cowo kmu skrg.. suwer deh.., aku ajha yg cowo, ngerasa salut sama dy..

    awas loh klo kmu tergoda..

    mending kmu tergodanya sama akyu sajha.. *loh salah ya?? ehehehe..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    rendra : makasi ya sayang. iya gak bakal. insyallah aku gak tergoda. i'll do my best :)

    eeeeeh kmu ko colongan seeeeeeeh :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates