Sunday, December 16, 2007

sweetest boyfriend ..

segeeeernyaaaa banguuuun pagiiiii..
good morning sunshine, good morning guys
hehehe :)

enak bgt bisa bangun pagi lagi dan menghirup udara pagi... amat sangat bagus buat asma gw !!! hari ini di bangunin lagi sama arie... tadinya hari ini gw mau di ajak ke bogor.. katanya mau ngajak gw makan di gumati karna gw blum pernah tau gumati kya apaan :p eeeeh ternyata batal.. dia harus nganter keluarganya ke bandung utk nengokin adenya yg kuliah di bandung...

sbenernya mereka harusnya brangkat dari kemaren... dari sabtu sore... tapi gagal, jadi gini ceritanyaaaa............

kemaren, hari sabtu.... tiba - tiba arie bilang "yank. maaf ya... aku hari ini harus ke bandung nganter mama papa.. brangkatnya ntar sore, nginep pula sampe minggu sore !!! ayank marah gak?? kmu jadi mau ke salon yank???" trus gw bilang "yaudah gak papa... iya aku pengen ke salon... rambutku udah kusut.. udah lama bgt gak ke salon yank..." trus dia bilang gini "yaudah skarang aku ke rumah kmu yah... jemput kmu dan anterin kmu ke salon.. aku temenin nyalon... abis itu anterin kmu pulang dan aku pulang langsung brangkat lagi sama yg lain ke bandung !!!" ya ampuuuuun arie... manis bgt dia...

gw sempet gak tega... takut dia kecapean.. tapi dia yg maunya kya gitu !!! padahal gw bisa sendiri... tapi dia bela bela'in sama gw dulu... sumpah baik bgt yaaaaah :)

akhirnya dia sampe rumah gw jam 3 sore dan kita langsung brangkat ke salon langganan gw dari kecil di sambas... dia ikutan creambath... hehehe... trus gw suruh potong rambut :p gw dandan deh pokonya, hihihi... gw juga creambath plus vitamin and meni - pedi...

baru selesai dari salon jam stengah 6 sore, padahal dia harus brangkat ke bandung jam 4 sore.. akhirnya langsung pulang !!! sampe rumah gw dia langsung pamit pulang... gw yg tadinya udah janjian sama anak - anak yg lain jadi batal... males pergi lagi... dan udah jam stengah 8 malem juga !!! jadi malem minggu semalem ini gw di rumah aja gak kmana - mana.. chatting aja sama jana ngbahas besok nonton bola bareng..

gak taunya ya bok... arie nelf gw pas udah sampe rumah "yank. kmu kesel gak klo aku bilang skarang aku udah di rumah tapi gak jadi pergi ke bandung???" daaaaaaaang !!!!!!!! what the ??? huehuehuehu.... bete gilaaaaa..... trus gw tanya "emang gak jadi knapa ???" trus dia jawab "iya tadi pagi kan mama bilang ke bandung jam 4... klo ada yg mau pergi dulu gak papa tapi jam 4 udah di rumah... eeeeeh papah blum pulang sampe skarang..." dodol juga bokapnya... mamanya sampe marah - marah.. ahiahiahiahia....

dan semalem pas gw telf - telfnan sama arie jam stengah 12 malem, papahnya blum pulang - pulang jugaaaaa.... ngaaaaaaah pusiiiink !!!!!! hahahahaha.... akhirnya baru pulang jam stengah 1 dan abis itu kita juga udahan telf - telfnannya... pamit bobo.. dan mereka gak jadi ke bandung.... naaah smalem itu karna gak jadi ke bandung, arie mau bangunin gw dari pagi dan ngajak gw ke bogor hari ini...

laaaaaah gak taunya..... dia bangunin gw tadi trus bilang mau ke bandung... ngahahaha !!! tapi gak bakalan nginep... cuma tek - tok doang... gara - gara mamanya ngambek, papanya langsung ngotot ke bandung ngjenguk anaknya yg perempuan !!! arienya bete sama papanya... huehue

dan ntar malem gw mau nonton bola (MU) di rumah jana, rame - rame. dan lucunya lagi arie gantian ngambek sama bokapnya dan bilang "aku mau nonton bola jam stengah 9 malem... pokonya jam 7 udah harus di rumah ntar !!!" bhuehuehuehu... soalnya katanya arie, papahnya bilang arie yg pulangnya malem semalem... jadi di pikirnya gak ke bandung kemaren gara - gara arie... arienya langsung bete... ahahahaha....

makasi ya sayang udah bela - belain ada buat nemenin aku :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates