Friday, December 21, 2007

idul adha 2007 team G2H ..

first of all... selamat idul adha guys :)

second of all... gw mau cerita tentang idul adha ala keluarga besar gw kemaren :) jadi kemaren pagi pas idul adha gw bangun pagi jam stengah 6... padahal baru tidur jam 3 pagi, uring - uringan gak bisa tidur... bangun jam stengah 6 pun di bangunin arie yg udah bangunin gw dari jam stengah 5 tapi telf gak di angkat - angkat.. huehuehu.. kata arie "yank. yank. ko gak bangun - bangun sih? aku panik gila !!!" hehehe heboh bgt dia... gw gak bilang gw baru bisa tidur jam 3.. bisa di getok kepala gw.. bhuehue..

bangun lah tu jam stengah 6... bikin kopi, trus bangunin bunda ke kamar... gak lama bun langsung mandi, gw main facebook dulu :p trus mandi... sampe rumah oma jam 8...

ya ampun, muka sapinya sedih semua :'( blum apa - apa gw udah stres duluan di sana.. padahal gw panitia kurban juga...

menjelang jam 9, mulai bergegas sapi pertama di kurban di depan musholah oma :'( sapi wa iwan... bunda manggil gw tiba - tiba "kmu bawa ipod gak? sini duduk sama bun, tutup kupingnya jangan di liat sapinya..." sayangnya gak bawa ipod :'( trus gw pindah duduk sama bunda... agak jauh dari sapinya... sapi wa iwan susah di jatohinnya... nakal katanya..

10 menit sapinya udah tiduran, di mulai sambil di bacain nama - namanya :'( dan baca sama - sama semuanya "allah... huakbar allah... huakbar allah.. huakbar..."

gw nangis... dasar cengeng emang... tapi maaf, gw bener - bener gak bisa ngliatnya.... ternyata duduk di sebelah bunda pun masih kedengeran suara leher sapinya ngluarin darah :'( makin kenceng nangis gw sambil baca "allahuakbar..." ternyata bunda pun nangis... dan tante gw chemol ikutan nangis... gw bener - bener gak bisa !!! wajar gak sih ?? apa emang gw terlalu sayang sama binatang ya ??? dan kemarenpun gw bener - bener gak makan daging kurbannya... gak bisa... padahal gw juga bukan vegetarian... gw bisa makan daging klo emang gw gak tau apa - apa dan gak ngliat di potongnya...

sapi pertama udah di kurban, panitia G2H (kita - kita ini) mulai bergerak... membatu motong daging sapi dan nimbang utk di bagiin sampe 700 plastik... utk pati jompo, yatim piatu, dan orang yg tidak mampu.. per plastik 700 gram !!! baca bismillah akhirnya gw ikut motong daging sapi itu.. duduk di terpal biru yg udah di siapin panitia... agak lama gw udah mulai kebiasa.. eeeh ada aja becanda'an sepupu - sepupu yg lain.. ada yg naro daging masih fres bgt dengan darahnya di betis gw pula.... rese !!! langsung triak heboh gwnya dan di ketawain... bhuehuehue

(team G2H..............) huehuehehe

(tapi gak semuanya ngikut foto... lagi rempong sama daging...)

setelah sapi pertama, mulai kambing di kurban... kasian denger suara "eeembeeeee..."nya.... sampe serek suara kambingnya triak - triak... kasian...

rada siang makin banyak yg dateng dari keluarga besar... akhirnya gw gak bisa lama - lama bantuin motong sapi, karna gw bendahara... rempong ngladenin yg minta uang buat beli ini dan itu... plus harus mencatat setiap ngluarin uang atau ada uang masuk !!!

mulai lagi sapi ke dua, sapi kita.... mau tau gak ??? gw nangis lagi.. malah lebih kejer... sapi nyokap dieeeeem aja, pasrah... di jatohinnya juga gak susah... ya Allah :'(

(anak cengeng....)

abis itu gw di samperin mas edon, kaka sepupu gw yg jadi ketua G2H..
mas edon : yaaah ko nangis ???
myself : aku gak tega mas edon... (pake suara isak tangis yg sedih bgt !!)
mas edon : yaaah kmu gak ikhlas dong ??? gak papa... ikhlasin aja ya....

abis itu gw langsung lebih tenang... thank you mas edon !!!

jam 1 siang telah tiba, kita bersiap - siap utk jaga pengambilan kupon... jam stengah 2 udah bejubel orang ngantri di samping rumah oma.. sedangkan masih ada 1 sapi yg lagi di potong... akhirnya jam 2 muali di buka gerbangnya dan orang - orang padi lari.. lucu deh, kya mau masuk nonton konser gitu.. hihi... cuma bedanya banyak nenek - nenek dan kakek - kakek :p

gw yg bagiin daging kurban itu dan minta tolong sanny bantuin gw.... sampe ujan - ujan lah akhirnya daaaaan ga lupa, gw blum makan dari pagi..............

jam 4 sore gw ngluarin makanan dan minuman yg gw beli khusus utk sodara - sodara panitia sebelum idul adha kemaren di matahari citos.. gw taro di dalem coolbox... gw minta temenin mas asto dan bang eros ke mobil gw utk ngambil coolbox yg berat bgt itu.... kita gotong sampe depan garasi dimana semuanya ngumpul dan gw triak "makanan dataaaaaaaaaaaaaang !!!!!!!!!" bbbrrrrrrrrrrrrrrrr........ langsung di serbu :p

gwnya makan nasi... gw blum makan seharian.. lemes... kepala udah pusing ke ujanan... gak lama si pacar nelf... "masih sibuk ya??? aku kan kangen bgt.." hihihi... asiiik mau di jemput di rumah mau, nonton i am legend :)

akhirnya gw pamit pulang duluan sama bunda dan mba ipit dan semuanya...

(my mom. my angel. my everything)


(me. my beautiful annoying ipit. si ganteng didong)


pulang langsung mandi, dandan.. kaki dan badan banyak yg kena darah, sampe rumah langsung luluran.. dan jam 7 lewat arie udah sampe rumah... pamit sama bokap dan kita langsung jalan... kangen - kangenan... ngobrol.. becanda.. heboh deh pokonya !!! hehehe

sampe pim 2 kita langsung beli ticket... dapet yg jam stengah 10 di pim 2, pim 1 penuh !!! abis itu kita makan di kafe betawi pim 1... trus jalan - jalan berdua'an liat - liat metro... trus di temenin ngopi di coffee bean... dia gak tega ngliat mata gw yg udah merah bgt trus bengkak bawah matanya... akhirnya dia tau juga klo gw baru tidur jam 3.. bhuehuehu

(capture by pacar)

abis nonton langsung pulang... sampe rumah pas jam 12 malem :)
hari ini gw istirahat, di ajakin jalan sama arie tapi badan gw padi sakit pegel - pegel... jadi dia pun jadinya nemenin mamanya blanja di carefour... ngahahahahaha.... oh iya, besok mungkin kita mau ke bandung rame - rame sama keluarga gw dan arie juga... bunda ngajakin, hehehe... katanya dia iseng karna kantornya cuti bersama... hmmmmm asiiiiik :p

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kikukkkk
    Udah dipotong kok masih bisa posting??? hehehehe...
    Bcanda.
    Gmn kabar kiy?
    Rendra said...
    kuuk, ada PR di blog akuuuh.. kerjakan!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates