Friday, December 14, 2007

kita sudah baikan ..

heboooh bgt deh ah kita b2 ini. ahiahiahia. pas selasa kemaren kita berantem, gw bener - bener di diemin dari dia pulang dari rumah gw selasa kemaren sampe kamis pagi. hiks..... rabu pagi bener - bener gak ada kabar dari dia... di kacangin kya kacang gariiink !!! gak ada yg mau ngalah. gimana gw mau ngalah orang gw gak ngapa2in, gak selingkuh gak main cowo atau apapun itu. yg ada malah gw yg marah balik ke dia klo caranya kya gitu.

akhirnya hari rabu itu gw ke pim 2 sama temen - temen deket gw. bobby. ka ings. resy. dan zakie adenya bobby. kita makan di solaria, karna gw sampe pim jam stengah 6 sore dan baru sadar pas di parkiran mobil klo gw blom makan dari pagiiii..... aduuuh, periiiih bgt perut gw :( akhirnya bobby nyuruh makan dulu. dan gak lupa foto - foto. huehuehue.

dari solaria kita nemenin bobby belanja. blaaaah :p

abis itu nangkring di regal pim 2. setalah 1 jam'an di situ, gantian cewe - cewe yg muter - muter. hahaha. bobby dan zakie kita tinggal di regal. resy beli kuteks gitu dan gw beli parfume. kebetulan parfume gw abiiis dan gak ada parfume buat tahun baru nanti. huehuehu. trus tiba - tiba ada sms masuk dari 789 ke esia gw... ngaaaaaah, gw di transferin pulsa sama cowo gw !!! lah bukannya dia lagi ngambek dan gak mau ktemu gw? dan gak bales - bales sms gw...

akhirnya sampe rumah, dia gw telfnin gak di angkta - angkat :( jam 1 pagi... sampe akhirnya sedih sendirian dan baru tidur jam 3 sambil nonton friends !!!

eeeeeeeeh besok paginya.... kamis pagi.... dia ngbangunin gw pagi2 dengan 5 miskol !!! gw angkat dengan nada bete dan suara baru bgt bangun tidur.... brantem di telf langsung, karna gw minta di bahas semuanya.... gw gak suka orang yg mendem - mendem trus ceritanya malah ke orang... langsung aja ngomong sama cewenya ada apa !!!

siangnya dia langsung ke rumah gw... pas ketemu, diem - dieman sesaat.. liat - liatan... eeeeeh trus........

beerpeeeluuuuukaaaaaaaaaaaan...

(kya teletubies).. hahahahahaha.....


sampe malem lah dia main di rumah, trus makan di sektor 9 sorenya...

trus tadi pagi cowo gw yg bilangnya jam 10 sampe rumah gw karna mau nemenin gw ke kampus isi IRS.. tiba - tiba pas keluar kamar mandi, gw ngliat ada mukanya... huuueeee deep in shock !!! he's early..... dan dia geleng - geleng kepala karna bete gw baru selesai mandi... akhirnya gw ngebut pake baju dan dandannya...

brangkat dari rumah gw jam 11... trus makan dulu di barito, di rumah makan ampera itu, yg makanan sunda :) eeeeh tapi dia gak sempet ngejar sholat jumat di kampus.. nakal !!! abis itu dia setia ikut turun di kampus dan masuk LAB - A nya parmad utk online ngisi IRS.. hihi... trus katanya dia pusing ngliat gw ngisi IRS dengan sejuta mata kuliah di layar komputer... hahaha.. trauma dia klo nginget masa kuliah dulu...

abis itu ikut nongkrong bentar sama sultan dan jana.. dan kita ke pim 2.. nemenin dia nonton warlords... jet li dan andy law !!! nyari sweater di sogo... ngopi di coffee bean... trus pulangnya makan di nasi uduk pak jhon sektor 9 bintaro.. dan dia cerita sesuatu yg manis bgt di situ :) dia nyesel ngdiemin gw waktu berantem sampe di saat dia tidur, dia kebangun karna ngliat gw di rumahnya dan meluk gw...

ngaaaaaah..... cooo cweet.. eheheheheeh !!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates