Monday, December 17, 2007

Manchester United vs Liverpool ..

VS

ngaaahaahaahaaaaa.... MU menaaaaaaang !!! yeeeess... si arie kalah, hahaha yeeaaeeeeaay :p

seru bgt semalem.. nonton bola di rumah jana !!! gw jalan dari rumah jam 8 malem trus mampir dulu ke citos beli minuman... pada nitip, karna gw searah !! di matahari gak ada pesenannya jana, absolut vodka... akhirnya gw ngibrit ke the place... mahal - mahal gila boook... ampun deh !!! di atas 500.000 semua... daaaaaang !!!

walaupun kita patungan, tetep gw duluan yg ngluarin uang, karna baru di ganti di rumah jana nanti... bhuahahahaha.... mahaaaaal... trus gw berinisiatif utk beli wine aja, eeeeh moscato gak ada.. beringer pun tak adaaa... hiks... wine kira - kira 200.000 !!! yaudah akhirnya ada yg harga 500.000 udah di diskon sama orang - orang the place yg emang tau kita langganan di situ klo selasa & rabu... huehuehue... minumannya adalah bacardi !!!

sampe sana jemput arie di rumahnya, yg deket juga sama rumah jana... dia bener - bener baru pulang dari bandung padahal.. sampe sana, ke kamar jana... beeuuuuh udah pada gila duluan !! ahahahahaaa... makin gila lagi abis minum... ngomong gak ada yg nyambung......

myself. sultan. jana.

seru.. triak - triakan nonton bola :p

4 Comments:

  1. Rendra said...
    hidup Em Yu...!!

    ga ada matinya dah tu klub..!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hidup MU !!!!!!!!!!!!!!
    Curly and Chubby said...
    wahhh...ni org kerjaannya minum mulu XDDD gw liatin foto2nya di postingan lama, tiap postingan pasti ada foto2nya.

    heheh... salam kenal ya. blognya seru..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    macangadungan : iya nih minum mulu. gw juga cape. huehueheu. pasti ada saatnya ko gw brenti.

    setiap postingan ada fotonya ya? ahiahiahia... brarti gw banci camera..

    by the way..... salam kenal juga ya, makasi udah mampir :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates