Sunday, December 9, 2007

our anniversary :)

hehehe im back :) pengen cerita - cerita lagi di sini dan sharing..

hari ini. tanggal 9 desember 2007. kita 1 bulanan. huehuehu. masih seumur jagung sih emang !!! tapi seneng aja... inget yg kemaren yg cuma di mainin doang sama yg terakhir yg cuma pacaran seminggu. huuuueeek !!! yg ketemu aja gak pernah. hahahaha. aneh gila !!!

by the way. kemaren malem, malem minggu. ada rapat G2H lagi di rumah gw sama keluarga besar. start dari jam 4 sore. setelah rapat cowo gw dateng. daaaaaan dia di OSPEK sulu sama tante - tante gw dan sepupu gw. bhuehuehuehu. untungnya cowo gw tahan banting :p hahaha. seneng bgt keluarga gw welcome ke arie :) thank you guys.......

jam 7 kita baru berangkat dari rumah gw. honestly kita gak tau mau kmana malem itu. sampe akhirnya jalan terus ngikutin jalan, eeeeeh udah sampe pakubuwono... blaaaaaah bodoh !! malem itu mood gw aneh bgt. sepertinya memang bawaan dateng bulan kyanya.

tiba - tiba arie bilang "ayank knapa diem aja? ayank maunya ngapain? maunya kemana? yu aku temenin... kita ke coffee bean PS aja yuk?" trus gw jawab "haaaah??? beneran yank??? kmu mau nemenin aku ke coffee bean?? yeeaaaaaaaay...... asiiiiiiiiiiik !!!" lalu pacarku menjawab "iya beneran.. abis kyanya emang kmu blum ke isi KOPI hari ini perutnya mangkanya bete.. huehuehue" waaaah senangnyaaaaa gw :p

sampe PS kita ngopi.. dia sambil baca free magazine dan gw sambil baca majalah her world :)

setelah dari ps kita nyamperin bobby dan yg lain di between kemang. apa lagi klo bukan tempat ngwine, beer, dan alcohol. huuuuh !!! seneng ketemu bobby... sahabat setia :) trus di kasih hadiah di situ sama bobby. hahahaha. baik bgt emang dia. cheers beer sama sanny (sepupu gw) 1 gelas carlsberg yg jumbo dan harus abis langsung... blaaaaaaaah !!! langsung celeng gw.. pusiiig... sampe hueeek - huuueeeeeek... sebelumnya udah pesen malibu..

jam 11 malem tiba - tiba arie bilang "yank. udah yu.. kita cari makan aja..." yaudah kita pamit duluan... biasalah sempet di tahan bobby dulu :) sampe mobil arie sempet bingung. karna katanya tempat dinner yg mau dia kasih tau udah tutup. tiba - tiba aja kita melewati suatu tempat dan dia langsung belok dan parkir.

masa dia sok - sok'an bukain pintu mobil buat gw. blaaaaaah berasa ratu bgt gw malem itu. hihihihi. sambil di gandeng dan pas masuk............

woooooooow.... romantiiiiisss bangeeeeeeet =D

sayangnya malem itu gw gak bawa digicam. shit !!! bete bgt gw :( jadinya pake hp aja....

jadi pas kita masuk tempat itu, ada halaman terbukanya di dalem... berbentuk gazebo dan lilin - lilin bertebaran... dan lampu remang - remang.. iiiiih gw sampe kya orang cacat senyum mulu nyengiiiir karna bahagia :p dari sekian banyak gazebo, cuma ada 1 gazebo yg khusus buat pasangan dengan 1 meja dan 2 bangku di pojokan :) dan gw di bawa ke situ...

abis itu mas - masnya dateng ngasih menu... dan arie bilang "yank. ada baileys ni kesukaan kmu..." buuiiih makin gembira hati gw :) akhirnya di pesenin itu... dan masnya nanya "single or double" and i said "make it double :)"

pas jam 12 teeeeeng..... dia ngucapin "happy anniversary baby......" dengan penuh senyuman :) and he hold my hand, then said "i hope this hand can guide me through the good and bad times.. i love you sayang...." ngaaaaaaaaaaah gw malah nangis.... hiks.... kya mimpiiiii... ya ampun... gw seneng bgt... dan kita cheers minum baileys :) ending - endingnya gw nambah baileys lagi dan dia gak.. hihihi :p

oooo iyaaaaaaa satu lagiiiiii......

pas jam 12 malem bandnya mau pulang, arie ng'request lagu buat gw... gw penasaran bgt lagunya apa !!! trus pas di mau di nyanyiin, penyanyinya bilang "khusus malem ini request terakhir dari mas yg disana utk mba'nya" dan mau tau lagunya apa????

L.. it's for the way you look at me... O.. it's for the only one i see........

aaaaaaaah mamaaaaaaaa..... aku terharuuuuuuuuuuuuu :(

yaaaa begitulah kira - kira ceritanya :) jadi tempat itu namanya dakken.. dan di kemang... coba deh.. hihihi :) dan hari ini, hari minggunya... gw seharian lagi sama dia... main di rumahnya dan pulangnya di beliin martabak keju di depan rumahnya... ahiahiahia... gw suka bgt martabak keju... trus makan sate di depan rumahnya... buset, uenaaaaaknyaaaa...

akhirnya gw pun pesen 1 porsi utk di bawa pulang... dan skarang gw udah di rumah dan mau makan sate itu lagi 1 tusuk aja.. gak taunya pas gw tanya mba gw "laaah udah abis sama bapak ibu" ngaaaaaaaaah....... parah !!! trus gw bilang ke nyokap dan bokap "kalian laper apa doyan sih?" trus di jawab "enyaaaaaaak satenyaaa" ahahahahahahahahaha.......

5 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    happy monthlyversary ya dear..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuaSAYANGanna : makasiiiiii annaaaaa =D
    Auliannisa said...
    wahhh...aku iri nih ky!!!

    happy anniversary darling.. =)
    Rendra said...
    selamat menempuh hidup baru!!!
    *loh, salah ya?

    selamat hari jadi yg ke 1 bulaaaan!!!! lagi anget2nya niiiy..

    whehehee..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aulia & rendra : makasiiiii guuuys... damn, miss u both so very much !!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates