Tuesday, December 25, 2007

ocean park ..

blaaaah... badanku pegal - pegaaaal, buehuehu !! kita baru pulang dari ocean park, bsd :) sedikit liburan di hari libur... hahah !!! kita gak liburan yg pergi - pergi jauh, tapi senengnya dapet bgt.. apa lagi gw, heboooh... hihihi...

waktu senin pagi mba ipit bilang "besok pagi kita ke ocean park ya, bsd.. di ajakin bunda, kasian iseng lagi libur... lo blum pernah kesana kan nus?" asiiiiiik.... ikut dooonk :p trus gak lama bunda ngajak gw "ikut ya mbull... bilang arie jangan lupa bawa kancut... ahiahiahia..." bhuahahahahaha dasar bunda dodol....


jam 7 pagi gw di bangunin bunda lagi... di suruh jemput arie dulu di rumahnya karna kebetulan mobil cowo gw akinya blum di ganti... bhuehehehe... brangkatlah akhirnya jam 8 dari rumah, ke rumah arie naik mobil nyokap sekalian isi bensin... abis itu balik lagi ke rumah jemput bunda dan semuanya...

konfoy sama mobil mba inga.. karna naik inova pun tak cukup :p

sampe sana gw girang bgt pas nyokap bilang "mbuuuull.... tu mbull guritanya keliatan..." hahahaha seneng bgt gw (kampung ah !!)...

karna udah liburan 1 ticket masuk 60.000, hmmm kita ber12... sampe sana jam 11 siang... ruameeee gilaaaaa.... tapi seneng :) eeeeeeh ada santa claus, hihi...

abis itu nyari tempat dan langsung bareng - bareng pake sunblock !!! main perosotan... huuaaaaaaa......... gilaaaaaa...... deg deg seeeeeeerrrr...... licin banget.... kya niagara dufan gitu !! abis itu nyoba perosotan juga tapi yg panjang muter - muter gitu... bhuehhehehe seruuuu bgt deh !!!

trus main ombaaaaaaak... jadi setiap 1 jam ada ombak 15 menit... kita selalu berebutaaan, hahahaha... ombak kya di laut gitu... (ko bisa ya?) lucu bgt.... setiap mau ada ombak ada bunyi alertnya gitu.... wuiiihiiii.... naik turun - naik turun kita naik ban... terakhir karna males bawa 2 ban, gw sama arie pangku - pangkuan.. ngahahaha.... gandengan sama mba ipit dan sepupu yg lain karna gak mau ke pisah.. hehehehe

baaanzzaaaaaiiiiiii.........

trus masuk kolam arus... muterin ocean park.. ngaaaaah iteeeeeem !!! bhuehuehu... kulit gw, mba ipit, bunda, mueraaaah kya lobster....

abis itu kita break makan dulu, ngaso... cape bgt gila....

trus lanjut lagi ombak berikutnya trus pada nyanyi bareng - bareng karna ada live bandnya... waaaah seruuuuu :p cukup menghibur laaaaah :)

(little angel. his mother "chemol". and my mom)

sampe akhirnya baru keluar ocean park jam 5 sore... dan makan di D'cost (seafood)... abis itu pulang deh.... gw anter bunda pulang ke rumah dan abis itu anter arie pulang... pulang lagi ke rumah gw boook... tewaaaaasss.........................

2 Comments:

  1. Rendra said...
    hepi niu yir!!!! preeettt..

    *sound effect 'trompet'.
    Anonymous said...
    Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates