Sunday, December 23, 2007

road trip ke bandung ..

yg tadinya gw pikir gak jadi, eh malah tiba - tiba jadi. hehehe. sabtu pagi gw udah di bangunin nyokap utk mandi, karna gw mau ke bandung sama kaka gw dan sepupu yg lain including arie. bangun - bangun udah banyak missed call dari arie. ternyata dia bangunin gw dari jam 7. tapi gw baru bangun jam 8.


gw mandi siap - siap. bawa baju salinan dikit dan peralatan mandi yg penting :p tiba - tiba mba ipit masuk kamar gw dan bilang "gw berangkat sekarang yah" laaaah??? gw bingung !!! ternyata kaka gw di anterin mas agus sampe rumah mba merlyn di bambu apus dan rame - rame ke bandung naik mobil mba merlyn sama mba merlynnya. isinya cewe - cewe semua. hihi.

mba ipit jalan jam stengah 9. sedangkan arie baru sampe rumah gw jam stengah 10. toet - toeeet. hehehe. soalnya dia jemput sultan dulu. sepupunya dia. yg sepupuan sama gw juga. (kita kan sodara.... hahahaha) pamit sama bunda, trus brangkat ke banduuuuuung... yeaaaay :p

dari rumah gw kita langsung masuk tol bintaro. ketemuan sama mba ipit dan yg lain di starbucks pemberhentian tol bekasi. harus isi kopi dulu perutnya :p klo gak pasti gw gak nyenengin. bhuehuehu. oiya, skalian arie isi bensin juga. dan gw sama sultan skalian beli A&W utk ngisi perut sementara.

dari situ kita langsung ngaciiiir ke bandung. tiba - tiba macet panjang bgt. sambil makan ayam A&W gw ngliat di sebelah kiri gw truk gandeng tebalik di kiri. iiih ngeri bgt. di jalan kita menggila di mobil. ketawa - ketiwi gak jelas. foto - foto. gak nyangka udah tol bandung. hehe :p macetnya parah bgt. kasian arie kakinya mau patah :p

kebayang gak, kira - kira gw udah 3th gak ke bandung. buta bgt di sana. senengnya bukan main, padahal ke bandung doank. abis kya ngrasa butuh liburan bgt. sumpek sama jakarta. cuacanya dingiiiiiiiin bgt. sampe 20 derajat celcius menjelang jam 5 sore. wedeeeew !!!

sampe bandung kita langsung makan di sapu lidi. trus nglewatin rumah strawberry. pengennya sih mampir ke rumah strawberry, gw blum pernah kesana. bisa metik strawberry sendiri sambil pacaran di kebun strawberrynya. eeeh pas gak lama di sapu lidi, ujan gede... ggrrrr, beteeee !!! tapi seneng bgt ko gw :) di sapu lidi kita ketawa - ketawa.. ngrumpi... becanda - becanda.. konyol deh pokonya... makanannya ueenaaak - uueeenaaaak.. tapi mahaaaal bok !!! buat gw sih mahal yah... sejuuuuk bgt udaranya... enak dada gw plooong !!! hihi :p


(kelinci nyasar)

tiba - tiba di tengah gosip'an kita, kepala gw yg sebelah kiri cenut - cenut dasyat bgt... sampe (aduh - aduh) kesakitan... di pikir kaka gw dan yg lain kepala gw migran karna kebanyakan ketawa... beeeuuuh gw ketawa lepas bgt disana, kaka gw bilang "nuuus... gila lo... barusan lo ketawa gw yakin kedengeran sampe saung yg atas.. bhuahahaha... orang - orang pada nengok tuh ngliatin lo sampe jungkir balik !!!" ngahahahahaha....

gak taunya, pas di pijitin sama arie dan di pakein vicks... anginnya keluar semua... sampe kentut - kentut.. ngahahahaha... kata arie "lagian sih lo ke bandung pake kutang doang sama celana pendek.. begini deh jadinya.. dasar ndeso kmu !!!" bhuehehehe gw manyun aja di omelin dia.

selesai dari sapu lidi kita ke rumah mode... berdasarkan permintaan gw yg maksa, akhirnya kita mampir ke beberapa Factory Outlet :p ruameeenyaaaaaa bukan main... paraaaah !!! sambil megangin tas yg kenceng karna takut kecopetan, gw akhirnya muter - muter sama mba ipit... gak lama gw keluar lagi dan nitip baju di ipit, skalian di bayarin.. ngahahaha :p (makasi nus) trus gw nyusul arie dan sultan di java bean coffee... bbrrrr... dingin bgt bandung !!!

(myself. my boyfriend. my sister.)

abis itu kita liat bazar yg ada di rumah mode juga... gw beli rok 2 cuma 10.000, hahaha gw sampe triak - triak takjub ke arie "yank.. ayaaank... masa roknya cuma 5000 yaaank... yeaaay.. bhuahaha... aku ngborong ya yank???" di ketawain sama dia dan sepupu gw dan semua yg ada di situ... hehehe... seneng abis gw :) abis itu kita pisah... hiks... karna kita (gw. arie. sultan.) mau ke lembang...


cari tempat penginapan... mahal - mahal semua, katanya udah liburan dari weekend ini... blaaaah !!! trus banyak yg penuh juga... kita kejebak macet 1 jam stengah doank di depan rumah mode yg mau turun ke bawah... ngaco bgt !!! akhirnya pas lagi macet tiba - tiba arie bilang "yank. kmu kan tadi mau beli sabun balon. tuh tanya harganya berapa.." haaaa??? asiiiik. akhirnya di beliin sama arie dan gw niupin balon sepanjang jalan cihampelas dan dago :p sampe semuanya yg ngliatin gw pada nyengir =D

malemnya kita nginep di retanata home stay. lumayan enak tempatnya. bangun siang. nemenin gw belanja lagi pas mau pulang lewat dago. sambil makan di apa gitu..... gw lupa namanya :p eeeeh pulang deeeeeeeh...... kuarang sih waktunya yah??? jujur, cuma dapet capenya doank karna macetnya menggila... malem minggu di bandung lebih parah macetnya di banding malem minggu di jakarta !!!

pulangnya sampe jakarta, makan lagi di ciragil.. kali ini nyobain ayam bakarnya dan kangkung plecing :) enaaaak :p



abis itu gw dan arie ke sari salon bintaro..

enaaaaaaaknya pijet refleksi :p dan gw sekalian hair mask... ngrumpi lagi di sari salon karna hampir 8 bulan gw gak pernah ke sana lagi.. pas nyampe semua pada nyengiiiir "eeeeh orang lama baru nongol lagiiii..." hahahaha. gw jawab aja "iyaaaa niii abis di telen bumi..." bhuehuehue.... si rini, langganan yg megang rambut gw udah hamil 6 bulan... gw deep in shock ngliatnya... segitu lamanya kah gw ngilang sampe tiba - tiba dateng perutnya si rini gedaaaa bgt :p

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    ki , sari salon yang di tebet bukan ? kalo iya , deket donk sama rumah kuuu !!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates