Sunday, January 13, 2008

kangen blogger ...

allohaaaa guuuuyssss.....
miss my PPS so damn muach :p
maaf ya gw suka menghilang gitu tiba - tiba. bhuehueheu.
kangeeeeeeeen !!!!!!!

gw mau ucapin *HAPPY NEW YEAR TO ALL* semoga di tahun baru semuanya jadi lebih baik :) skarang waktunya gw meng-update blog gw yg sudah ketinggalan jaman. bhuehuehue. dan bakalan panjang bgt cerita gw ini. hehe... ok, so here it is....

dari tgl 28 desember 2007, gw pusing nyari baju buat taun baruan. iseng - iseng mau nyari - nyari baju atau perintilan - perintilan yg lainnya sampe end up di beberapa mall di jakarta. sambil menikmati liburan dan cuci mata barang - barang SALE !!! dengan senang hati si pacar selalu ada di samping gw.

tgl 28 itu gw ke senayan city sama temen - temen. kita cewe - cewe dan cowo - cowo masuk ke zara. mencaaaaaar.... hehehehe.... yg cowo di atas, cewe di bawah... setelah muter - muterin zara, tiba - tiba gw ngliat 1 dress cantik bgt warnanya pink.. so simple !!! sambil ngaca gw mikir..... *baguuus bangeeeet* hehe... pas di liat harganya... *wow.. harganya juga bagus bangeeeet* ngahahahaha... yaudah gw keluar lagi dari zara sambil ngedumel sama ari klo gw naksir dress itu :(

trus mampir - mampir lagi ke yg lain, tetep gw jatuh cinta sama dress pink di zara... akhirnya makan sama anak - anak di soho dan pulang... ari bilang *yank. jangan sampe kebawa mimpi ya dressnya... hehe* rese bgt dia... kebesokan paginya tgl 29, dia nyengiiir pas gw bilang *yank. aku mimpiin pake baju itu...* sialan !!!!!!!

tgl 29 desembernya gw nonton national treasure sama ari. nyokap gw. kaka gw. dan ade gw. 1 mobil... abis nonton kita makan di jidlada pim 2... thailand food !!! enak bgt...

abis itu kita misah.. pada belanja masing - masing.. trus gw ngrayu - ngrayu mommy minta uang buat beli baju taun baru... akhirnya di kasih =D daaaaaan gw pun akhirnya ke zara pim 2.. muter - muter gak ada yg bagus... pas mau keluar zara... uuuuuuuppppppppsssssssss.......

ada DRESS PINK yg cantik itu :p

gw ambil langsung ukuran M.. dan bayar.. fyuuuuuh seneeeeeng bgt malem itu !!! ari cuma geleng -geleng kepala.. bhuehuehue... abis itu ketemu lagi sama yg lain di coffee bean trus pulang deh :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates