Wednesday, January 30, 2008

abis ketemu. ketemu lagi.

tadi pas abis beresin kamar, gw sempet iseng bgt pengen jalan karna udah dari senin di rumah. trus kebetulan emang gw sama ari di ajakin ke rumah heru. sedangkan jana udah bangunin dari jam 11 siang nyuruh ke citos. daaaaaaang !!!!

akhirnya pas abis nungguin ari makan sayur asem di rumah gw, dia pulang. karna bimbang bgt kita mau kemana. pluuuus..... ari akhirnya mampir ke depok dulu ada urusan !!! urusan sama mba ipit. hihi. dan gw MSN'nan sama reysi dan sultan di rumah. hebooooh harus ke rumah heru. yaudah deh akhirnya tadi ke rumah heru dan arinya udah keburu pulang. ngaaaaaaaaaah !!! dan reysi lagi stress bgt putus sama cowonya. padahal dia blum pulang dari sundaze kemaren. baru pulang tadi sore dan langsung MSN'nan sama gw dan ngajakin gw ke rumah heru lagi. kecian !!!

akhirnya gw mandi. dandan cepet - cepet pake baju santai aja. dan si pacar nyusulin gw yg tau klo gwnya mau ke rumah heru. bhuahahaha. dia gak rela gw ke rumah heru tanpa dia, yg isinya cowo semua. bhuahahaha. tadinya rencana mau ke senayan city aja sama reysi, dll. tapi reysinya gak kuat ngMALL. gw pun udah terlanjur bilang mami dan papi ke senayan city. *maaf mam. maaf pap*

sampe rumah heru, gw mampir ke alfamart deket rumah heru, cijantung. beli susu ultra coklat buat gw sama roko gw, dan beliin sultan sama heru dan yg lain 1 botol heineken.
reysi dateng naik taksi bela - belain. cape gak pulang nyetir mobil dan tadi gak ada yg bisa jemput. sampe rumah heru kita ngobrol - ngobrol. di kamar heru ada 2 kasur gede kepisah. cowo - cowo di kasur kiri pojok. gw dan reysi di kasur kanan. gw dengerin dia curhat. dari curhat sampe ng'gosip. ngahahahaha. sampe ari bilang "yank. reysi bawel bgt deh. hehehe. ampun deh gw !!" hahahaha

bayangin aja. dari kita dateng sampe ari ngobrol - ngobrol sama anak - anak. sampe ari ketiduran. sampe ari bangun lagi. si reysi masiiiiiih aja ngomong. hahahaha.

abis itu gak lama pulang deh. si mami udah rempong nyuruh pulang. ari juga ngikut pulang, konfoy. dia mau bobo. fyuuuuh bener - bener deh cowo gw !!! gak bisa gak ketemu gw. hehehe. sumpah - sumpah, gw gak bohong !!! sampe kadang gw sendiri suka risih. hihi ;p maaf ya sayang. abisnya mau ngapa - ngapain jadi gak bisa. klo gw main internet dikit aja, mukenya cembetut. gw main sama anjing - anjing gw, dia BT karna takut. hahaha. emang anjing di rumah gede - gede bgt sih. gw mau nonton DVD, di gangguin mulu. gw main sama kucing, dia risih. rempong deh !!!

tadi aja yg dia harusnya pulang ke rumah abis dari depok, malah mampir lagi nyamperin gw. ya ollooooh... mudah - mudahan aja gak cuma skarang - skarang dia kya gini.. hehe..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates