Monday, January 14, 2008

new year's eve ..

sekarang lanjut ke cerita tahun baruan gw.

honestly... standart aja lah tahun baruan gw tahun ini.. tapi jelas berbeda... karna gw tahun ini punya cowo.. hihi :p kita udah bikin planning jauh - jauh hari bareng anak - anak yg lain buat taun baru.. yg tadinya gak mau ke club.. eeeeeeeh ujung - ujungnya embassy juga...

kita nginep di sebuah hotel di jakarta.. check in sore... gak lama sampe hotel, ari gw tinggal ke salon.. dia nunggu di hotel sama yg lain.. pada main PS rusuh bgt !!! pulang dari salon jam 7an.. bawain sate buat anak - anak...

trus kita semua siap - siap.. pas mau brangkat pada mencar.. ada yg mau kesana dulu lah - kesini dulu lah... rempong !!! mana gw sempet ribut pula sama ari.... iiiiiiihhh marah bgt gw malem itu sama dia... cemburunya kelewatan !!!

sampe embassy udah rame... dan ternyata ujan gede sodara - sodara.. akhirnya ari nurunin gw duluan di lobbynya, dia nyari parkir.... trus masuk....

mendekati menit - menit terakhir.. ari udah melukin gw :) gak sabar gw juga... gak taunya....

10.. 9.. 8.. 7.. 6.. 5.. 4.. 3.. 2.. 1..

happy new year !!!!!!!

kita berpelukaaaaaaaaan.. bhuehueheu.. dan di situ ari udah banyak minum... dia ngbisikin di kuping gw jelas bgt *happy new year yank. sukses buat kmu. semangat kuliah ya yank. bisa lebih sabar lagi gak marah - marah mulu. aku sayang kmu.* hehehehe makasi yank :)

jam 2an kita turun ke wonder bar.. jam 3nya mba uke (sepupu gw) sama bang ade (cowonya) dateng... yg lain udah heboh sama minuman dia makan burger... hahahah.. katanya laper... yaudah abis itu balik deh ke hotel jam 6 paginya.. gw udah tewas bgt minta pulang.. cape..

ini muka kita yg udah gak enak di liat. bhuehuehue..

happy new year guys :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates