Wednesday, January 30, 2008

home sweet home

setelah pulang dari acara sundaze hari minggu kemaren. gw tephaaaaar bgt !!! menguras tenaga gw. itu kali ya yg bikin gw skarang kurus ??? banyak pergi tapi makan dan istirahat kurang. gak balance.
teman - temanku bilang aku kuyusaaaan. ihiiiiiiiii. pacarku pun bilang klo aku kuyusaaaan............. tambah kinclong katanya ;p ngahaaaaaaaaaaa. hahahah. emangnya gw cat mobil ;p
skarang dia ada di samping gw. eeeeiiiitttsss..... jgn negative thinking yaaaaa kita di kamar... malah lagi pukul - pukulan. bhuahahahah..... dia gw smackdown !!! ngaaaaaahh. tapi skarang katanya gw udah gak berat lagi kya kmaren - kmaren. bhuahahah.
jadi ceritanya gini lho kenapa dia ada di kamar gw. kan gw udah janji sama nyokap beresin kamar dari minggu lalu, trus senin kmaren gw tewaaaaaas. gw gak kemana - kemana, tapi dia main ke rumah gw. jadi tambah gak jadi beresin kamar. hueeeeee
nah kemaren hari selasa, gw di rumah lagi. gak kemana - mana. ari pun gak main, gw suruh istirahat. naaaaah gw bilang sama dia klo gw mau beresin kamar, jadi seharian kemaren dia gw cuekin dan dia gak mau ganggu gw beresin kamar. padahaaaaaaal.... gw gak beresin kamar... ahiahiahi bodoh !!! gw main laptop bener - bener dari bangun tidur kemaren sampe mau tidur lagi..
naaaaaah gwnya nyantai aja karna gw pikir masih ada besok.. rencana bangun pagi trus beresin kamar.. jadi klo pacar dateng, kamar udah rapih !!!! eeeeeeeeh gak taunya hari ini gw ke GAP se'ada - adanya. damn !!! gw bangunnya aja udah siang, jam 11.. padahal udah di bangunin dia dari jam 9.. eh di telf lagi jam 11 ternyata gw masih tidur.. hahahaha.. kebo !!!
yaudah akhirnya ini kita lagi bebenah kamar dan si pacar lagi gw suruh install program webcam.. tunner TV.. blu ray.. ternyata aku baru tau klo laptopku canggih bgt.. klo gw pribadi kan pasti make komputer cuma buat foto doank paling.. sama main FB.. kata ari blu - ray adalah penyimpanan dvd yg kapasitas memorynya lebih besar.. klo yg biasa misalnya rata - rata bisa nyimpen sampai 8 GB.. klo aku, bisa di atas 60 GB.. hihi.. alhamduliaaah !!! padahal gw tau masih banyak yg lebih canggih dan fashionable lagi.. tapi ini aja gw udah girang bgt sampe joget - joget.. hihi
mungkin emang papa'ku ngerti maunya aku bgt ;p
dari awal laptop ini dateng, ari bilang "perfect bgt yank. lengkap. papa kmu tau bgt mau kmu" :) seperti kalian tau. walaupun he's my step father, ternyata dia sayangnya gila - gila'an ke gw :) beruntung bgt... dan ini pun menjalani berbagai macam proses kya yg pernah gw ceritain di blog ini.. apa lagi gw udah minta di beliin laptop dari tahun jebot.. jadi seneng bgt akhirnya di beliin juga padahal gwnya juga lagi gak kuliah, malah main mulu..
gw emang gak pernah gak percaya sama selera dan pengetahuan technology'nya bokap, walaupun kadang nyebelin.. hihi... apa lagi dia orang mesin juga.. heee.. wataknya aja yg sama bgt sama gw, sama - sama keras.. jadi batu ketemu batu.. hueeee..
i love you pap :)
skarang gw mau beresin kamar dulu ah !! klo gak, ntar keterusan lagi curhatnya. hihi.. skalian ari mau install laptop ini.. dan ipit udah rempong nyuruh sepatu - sepatu gw di rapihin.. too much shoes ;p

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    difoto before and afternya dong say.. hehe, pnasaran seberapa pecahnya kamar kamu.. hihi..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ngaaaaaaaaaah pecah bgt deh naaa... kmu pasti gak mau liat ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates