Tuesday, January 15, 2008

belanja buat sundaze ..

hari ini dari mall to mall. mana hari pertama gw "dateng bulan" pula. blaaaaah mau pingsan. sumpah !!! dari kemaren udah janjian sama anak - anak mau ktemuan. mau jalan. tapi batal. gw yg udah mandi dan dandan akhirnya pun ganti lagi pake baju rumah dan cuci muka dan pacaran sama ari di rumah. kita gak jadi pergi.

naaah gw emang dari sabtu minggu lalu janjian sama sahabat gw reysi mau belanja bareng di debenhams karna lagi sale lho jeung. dan kita niat mau belanja bareng buat acara sundaze tgl 27 besok di water boom pantai indah kapuk. jauuuh bgt sih emang. tapi gw gak mau nglewatin ;p sundaze kemaren kan di segarra ancol.

akhirnya udah bikin janji sama reysi. kita akhirnya ktemuan di senayan city. di depan teddy bear se'geda raksasa yg deket debenhams. hehe. lucu bgt tu boneka. sumpah !!! kita belanja. heboh deh pokonya. akhirnya gw dapet baju terusan gitu warna ijo di warehouse. dapet kalung lucu bgt di oasis. dan antin berbentuk daun warna ijo juga di dorothyperkins. pas bgt semuanya.

trus nemenin si reysi lagi muter - muter sampe muka gw pucet mau metong. "mati" maksundnya. bhuehuehue. biasanya klo hari pertama "dapet" gw pasti gak mungkin keluar rumah. gak bakal kuat. pasti nangis jejeritan karna sakit perut. tapi tadi sebelum berangkat, gw minum obat neuralgin dulu sperti biasanya. mangkanya mendingan. itu gw minum pagi. siangnya gw telat minum, daaaaaang pas di sency jam 4an gw kesakitan dan minta reysi utk stop muter - muter. huehuehu.

abis dari debenhams itu kita ke zara. trus ke metrox. ya ollooooh itu bajunya lucu - lucuuuuu bgt. gw pun baru tau dari reysi. itu kaos gitu. t-shirt biasa. tapi harganya 300.000 rupiah :( capeeee aaaah makan ati. abis itu kita ke topshop. gak ada yg lucu akhirnya kita borong celana dalem yg harganya dari 50 jadi 25. hehehe. abis itu kita langsung makan di kiadon deh !!

gw inget banget di kiadon kita jam 4an. ngobrol pluuus dengerin gosip. gak nyangka udah jam 6. padahal berduaan doank. seru bgt. telf - telfnan sama sama ari dan anak - anak yg lain trus kita ngumpul semua di citos. bazar !!!!

sampe citos gw langsung duduk di coffee bean sambil ngopi. ngaaaaaah... what a day..... enak bgt nyantai... trus ari dan cowo - cowo sempet gw tinggalin bentar utk muter - muter liat bazar. gw sama ka ingrid borong gelang. bhuahahhhahaha. lucunya bis itu kita langsung barter dengan warna yg kita gak punya. sama reysi juga akhirnya tukeran juga :p

ngobrol - ngobrol seperti biasanya sama sahabat - sahabat gw itu dan gak lupa foto donk tentunya. ngahahahahaha. bikin planning buat sundaze. jam 10 malem gw pamit pulang sama ari dan yg lain. ari nganterin ke mobil. cium ari dulu dan gw langsung pulang cape.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates