Monday, January 14, 2008

Soeharto.

setiap orang punya pendapat masing - masing. setiap orang punya penilaian masing - masing juga. tapi buat gw, Pak Harto adalah seseorang yg patut kita hargai. mau gimana pun juga.. mau apapun juga... dia tetep berjasa !!! 32 tahun dia memimpin Indonesia.. walaupun kita tau ada sisi buruknya tentang dia.. tapi coba deh renungi... kita juga bukan apa - apa tanpa dia...

gak bisa kita hanya selalu memikirkan keburukan atau kehilaf'an seorang manusia... gw tidak ada maksud menjelek'an pihak siapapun disini... segimanapun buruknya dia melakukan kesalahan, dia tetap berjasa di negara ini..gw takut salah ngomong di saat gw mencurahkan apa yg gw rasain ini tentang pak Harto di blogger..

gak tega ngliatnya di berita - berita media massa, dll... gw selalu mengikuti berita terbarunya pak Harto di tv... sedih :( di tambah minggu lalu gw ketemu mama Lauren di salon tempat langganan gw dan dia bilang *ada orang penting yg akan meninggal di awal tahun 2008* walaupun dia tidak menyebutkan siapa orangnya karna tidak etis...

tahun lalu pun gitu.. akhir 2006 mau tahun baruan 2007 di bali... sbelumnya gw ketemuan sama mama Lauren di salon langganan gw yg sama.. dia hanya bilang *jangan naik pesawat yg inisialnya A* gw tanya pesawat apa... mama Lauren pun sambil becanda gak mau ngasih tau dengan alasan tidak etis...

gw di bali dari dari tanggal 30 desember 2006 sampai 3 atau 4 januari 2007.. gw lupa persis tglnya... setelah dapet kabar itu dari mama Lauren, gw sebar lewat sms atau apapun itu bentuknya ke sodara - sodara gw dan temen - temen gw.. intinya gw tulis, klo ada yg mau berpergian keluar naik pesawat.. jangan naik pesawat yg inisialnya A...

pas tgl 1 januari 2007.. gw lagi di hotel sama temen - temen dan ada badai di bali... kita pun di bali gak bisa keluar hotel.. signal hp pun ilang.. serem !! kita nonton tv dan pesawat ADAM AIR ILAAAAANG !!!!!!!!!!!!!!!!! semua sodara atau temen yg gw kabarin tentang itu pada nelf gw lagi...

sebenernya kita boleh percaya boleh enggak ya terhadap ramalan.. tergantung masing - masing orang... klo gw si hanya mencegah aja....

gw pribadi berdoa buat kesehatan pak Harto walaupun berita terakhirnya adalah, semua organ pentingnya udah tidak berfungsi... jantung, paru - paru, dan ginjal !!! ada etika medisnya yg gw liat di sana... klo orang sakit ada serangan tiba - tiba... biasanya di bantu kya di bangunin lagi dari tekanan jantungnya di dada... atau apapun itu pasti di usahakan di selamatkan...

tapi yg gw liat di kasus pak Harto.. semua keluarganya sudah menjenguk sampe ke cucu - cucunya dan mengikhlaskan... ada yg bilang klo alat bantunya semua di copot.. pak Harto udah "gak ada".. dan sekarang berita terakhir pak Harto adalah masih tertidur..

yg gw takutin adalah, di saat nanti ada serangan lagi... dan udah ada persetujuan dari pihak keluarga seperti apa... gw takut akhirnya di ikhlaskan juga.... hiks... cepet sembuh pak HARTO :(

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates