Thursday, January 24, 2008

such a beautiful day ..

hari ini kita jalan cuma berdua'an :p udah lama kita gak pacaran berdua. hahahah. gak tau kenapa hari ini gak ada berantem sedikitpun. hihi. sampe klo kata anak - anak "bukan kiky sama ari namanya klo gak berantem" bhuehuehu.

dia jemput gw di rumah. mau nemenin gw ke ace hardware. gw beli titipan mommy tempat CD buat di mobilnya karna mobilnya di pasangin TV 3 biji sama bokap. sirik bgt gw ngliatnya :( trus beliin titipan kaka gw gantungan baju. soalnya dia lagi bongkar kamar. dan gw beliin kalung buat anjing gw dan kucing gw. hehe.

abis itu kita makan di burger king pim 1. ari hari ini ngomongnya lagi aneh - aneh bgt. misalnya kya "yank. kmu bikin aku mau ketemu kmu terus deh setiap hari" hahahaha. lucu deh !! kita nikmatin bgt jalan berdua hari ini. ngobrol dan sharing di burger king. abis itu ke roxy. gw beli sendal dan dia ikutan beli baju. nyarinya warna ijo juga biar kembaran sama gw di sundaze katanya :p

abis dari pim kita ke citos. ketemuan sama reysi di coffee bean. daaaaaaan ketemuan sama jana... pas dia dateng di depan gw dari arah berlawanan gw langsung lari meluk dia dengan heboh. hihi. seminggu gak ketemu dia. kangeeeeen. yg biasanya ketemu mulu tapi dia sempet menghukum gw dengan ketemunya di sundaze aja hari minggu besok. blaaaaaah !!!

dia temen curhat gw bgt. rela gw bangunin tidur demi gw yg udah nangis kejer karna ari minggu lalu. biasalah berantem. hueeee. dan dia nenangin gw.

abis itu kita langsung pulang. gak sampe 1 jam di citosnya. di mobil kita becanda - becanda kya bukan orang pacaran. kya sahabat yg butuh temen sharing. sampe rumah ari langsung pulang. pamit sama mommy dan ipit trus pulang.

gak lama ari pulang, bokap gw pulang. gw lagi di ruang tengah sama ipit dan mommy ngobrol - ngobrol tentang bahan pokok yg semuanya naik melunjak. trus bokap masuk, supir bokap tiba - tiba bawa kerdus gede 2 biji ke dalem rumah. gw mah lagi ngroko aja sama nyokap. dan gak taunyaaaaaaaaaaaaaaa........

bokap : ky. ini pilih.. kmu mau LAPTOP yg mana.. ada 2 !!!
myself : ngaaaaaaaaaaaaaah......... wuhuuuuuuuuuu... makasi papiiiiii :p

gw langsung manggil ipit yg lebih luas wawasan technologynya.. haha !! dan kata ipit "bego lo nus klo gak ngambil"... ipit langsung buka website laptop yg bokap beliin buat gw.. "Dell XPS M1330".. trus gw pun akhirnya ngikut ngliat. hehe !!! laptop yg satunya lagi masih dalam pertimbangan mba ipit. hihi. dia bingung mau ganti Acer kesayangannya itu apa gak :p

makasi ya papiiiiiii....... makasi mommy..........

mereka bilang "kuliah yg semangat yah... kejar terus sampe skripsi...." hihihi. seneng bgt :) makasi bgt ya mom.. surprise bgt aku :)

2 Comments:

  1. Rendra said...
    kikuuk..

    kangeeuundd..

    jadi iri yg mesra2an.. huhuhuuw
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihi... miss you too darling....

    sabar yaaaa.. ntar juga dapet klo jodohnya :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates