Saturday, January 26, 2008

beautiful saturday.

blaaah. sbenernya hari ini gw bener - bener gak mau jalan. mau beresin kamar yg udah kya kapal pecah. hueee. dan udah janji sama nyokap sebelum minggu depan kuliah, kamar harus di rapihin dan memang mau gw dekor ulang. nyokap bilang kamar itu ngaruh bgt sama kepribadian. bisa bikin relax dan nemu inspirasi. hell yeah, gw setuju bgt sama nyokap.

tapiiiiiiiiiii..... pas gw baru bangun jam 10 pagi tadi, kaka gw si ipit bilang "ikut gw makan pancake yu sama acid, dll ??? gw tau lo gila pancake !!" gw langsung jawab "icuuuuuuuuuuut" ngahahah. padahal semalem gw baru tidur jam 4 pagi. insomnia gila - gila'an. parah !!!

akhirnya pas gw baru pengen belajarin laptop dari bokap, si ipit udah ngdumel nyuruh mandi. bhuehueh. gw langsung mandi akhirnya. sekalian bawa si laptop buat di belajarin di mobil dan mau nyoba wi-fi. hihih.

trus akhirnya kita berangkat ke pancious (pancake house). sumpah ya, gak tau gwnya yg kampung apa gimana. pancakenya uueeeeenyaaaaak bgt :p gak terlalu mahal juga. cukuplah buat kantong ukuran mahasiswi kya gw. heheh. yg bikin seneng lagi, gw bisa ketemu sahabat - sahabatnya kaka gw yg emang gw udah kenal, tapi blom pernah ngumpul bareng kya tadi :p

cocok bgt lagi tadi sama mereka. sama - sama doyan makan. "ya gak ciiid ??? hihi" gw seneng bgt tadi. apa lagi ada yg bilang "kiky kurusan deh !!" woooooow... makasi nopeng :p kmu aku traktir deh nanti. hihi. aku beliin 1 botol baileys :p

mmmm... enyaaaak bgt pancakenyaaa.. yuuum ;p

gw paling seneng ketemu orang - orang baru. nambah wawasan, apapun topiknya :) apa lagi mereka umurnya di atas gw semua. hihi. abis makan, gw sempet ngroko di luar sama nopeng dan ina, yg lain kaga ngroko. ada swiming poolnya lagi. yaudah deh kumat banci cameranya. ngahaaaay.

abis itu jam 2an kita udah bubar. ada acara masing - masing. gw sama mba ipit lanjut ke pim 2 ke tempat - tempat gadget nyari perlengkapan buat laptop gw dan dia. dan ternyata kemaren pas gw pulang malem jam 12an di anter ari, gw ngliat kaka gw masih nangkring di meja ruang tengah lagi ngutak - ngatik laptop dia. pas gw perhatiin.... laaaaaaaah dia ganti laptop baru juga dari bokap. hahaha dasaaaaaaaar !!!!!! sama pula sama gw merknya. tapi dia batrenya lebih besar dan tahan lama. lucunya kakaku itu sempet nyengir ke gw dan bilang "gak papa kan nus gw ganti sama kya lo?" hihi. ya gak papalah bodoh :p dan laptop dia yg lama buat mommy di rumah. ade gw udah punya sendiri di kamar dari dia SMP kelas 1. skarang SMP kelas 3. curang !!! jamannya gw SMP mah masih make pager. *bip - bip*. klo mau kirim pesen nelf dulu ke operator. hahaha. lagian dia mah buat main game online. ragnarok mulu.

alhamdulilah ya, bersyukur bgt kita dapet rejeki :)

abis dari pim, muter - muter pim 1 dan pim 2 alhasil kaki gw lecet, karna maksa make sepatu mba ipit yg ukurannya lebih kecil dari gw. bodoh !!!! ipit gak tega kaki gw sampe merah. akhirnya mampir ke charles and keith yg ada di depan mata. beli sendal teplek akhirnya. abis itu gw ngbujuk ipit ke coffee bean, ngantuk parah gw. orang pas jalan - jalan di pim mata gw udah merem - melek mulu dan nguap sampe mata ber'air !!! sampe coffee bean gw langsung nyoba wi-fi. hihi . seneng :p

trus ketemu tante meni. sama anaknya juga dadit. temen - temennya nyokap juga jadi udah kya sodara. pas gw lagi main laptop, si dadit sama mamanya (tante meni) pamit mau pulang. si dadit nyamperin gw duluan dan ng'gap'in gw bilang "ya olloooooh... main facebook mulu tu ky" hahahah. trus gak lama mba ipit pun manggil mas agus minta jemput di lobby depan coffee bean pas pacarku udah dateng. dia nyusul gw ke pim :) padahal kemaren bener - bener seharian sama dia ampe malem. hihi. heboh ah !!!

yaudah di coffee bean kita ngutak - ngatik laptop aja berdua sambil ngobrol - ngobrol dan ketawa - ketiwi. gw sampe minum 2 gelas regular mocha mudslide. paraaaah !!! si pacar cuma bisa geleng - geleng kepala :p

pas lagi enak - enak ngobrol, ada sms di hp esia gw. ternyata repiikachuuuuu. iiiih shock bgt :p akhirnya kita ketemuan juga tanpa di rencanain malah. kemaren - kemaren gagal klo di rencanain. heheh. kita kenalnya dari blogger pertama kali :p akhirnya telf - telfnan deh tadi. gw bilang sama ari "yaaaaaank. si kachu mau ke sini ni yaaaank. ya ampun akhirnya bisa ketemu langsung :)" arinya ikutan seneng karna dia tau udah dari lama janjian ketemuan selalu gak jadi. bhuehuehu.

sambil nungguin kachu, gw lagi ngobrol - ngobrol sama ari, eeeeh ada cewe dateng. aaaaah kachuuuuu.... (langsung heboh !!) gw kenalin sama ari juga tadi. dan ari bilang "ini kalian baru pertama ketemu langsung nih ??? foto dulu dooonk !!" laaaaaaaaaah.. jadi cowo gw yg heboh. hahahahah. dan tentunya kita gak menolak, hahahahah. dan si kachu sempet bilang di depan ari "pacaran mulu ni kmu. sampe gak pernah posting di blog lagi. hehe" si arinya langsung nyengiiiiir. huehuehu.

gak lama ketemu kachu, kita makan di tepanyaki foodcourt. iseng gak ada rencana ngapa - ngapain, kita pulang deh !!! besok soalnya bangun pagi siap - siap buat ke sundaze. ngumpul dulu di kampus gw (paramadina). aduh, tinggal ketemu sama si kacrutku sayang dan aulia darling nih :p

tadi sampe rumah jam 8 malem. nyamperin mommy di gazebo dan dia bilang "laaaah.. tumben jam segini udah pulang lu nyuk' ???" hahahah. gila tu si mommy :p gak sampe stengah jam ikut nangkring sama mommy dan sepupu yg lain, si ayank pamit pulang. gw suruh istirahat tidur. cape bgt dia mukanya.

trus nganterin ari ke garasi, cium jidatnya, dan dia langsung pulang. dan klo skarang ari tau gw blom tidur, gw bisa di hajar nih !!! di GETOK kepalanya. heheh. sumpah beneran !!! kita tu udah janji langsng tidur biar besok bisa bangun pagi. dan dia tau bgt gw, klo udah main internet pasti iudah lupa waktu !!!! sampe bahkan sampe lupa sama cowo gw sendiri. bhuahahaha. yaudah klo gitu, gw bobo dulu yah :) nighty night....

3 Comments:

  1. astried&benget said...
    aku juga mau bailey's nyaa... next time, lebih lama lagi deh kita ngobrol2nya yaa..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihihi... iya2.. aku bawain juga buat kmu pastinya ;p beneran ya cid, lebih lama lagi?? aku punya topik baru. ngahaaay
    Anonymous said...
    World Of Warcraft gold for cheap
    wow power leveling,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power leveling,
    wow power leveling,
    world of warcraft power leveling,
    wow power leveling,
    cheap wow gold,
    cheap wow gold,
    maternity clothes,
    wedding dresses,
    jewelry store,
    wow gold,
    world of warcraft power leveling
    World Of Warcraft gold,
    ffxi gil,
    wow account,
    world of warcraft power leveling,
    buy wow gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow power leveling
    world of warcraft gold,
    wow gold,
    evening gowns,
    wedding gowns,
    prom gowns,
    bridal gowns,
    oil purifier,
    wedding dresses,
    World Of Warcraft gold
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow po,
    wow or,
    wow po,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
    Maple Story mesos,
    MapleStory mesos,
    ms mesos,
    mesos,
    SilkRoad Gold,
    SRO Gold,
    SilkRoad Online Gold,
    eq2 plat,
    eq2 gold,
    eq2 Platinum,
    EverQuest 2 Platinum,
    EverQuest 2 gold,
    EverQuest 2 plat,
    lotro gold,
    lotr gold,
    Lord of the Rings online Gold,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,world of warcraft power leveling
    ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
    r3w6v7dv

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates