Sunday, January 27, 2008

freaky sundaze

OMG. paraaaaah !!! senengnya gila - gila'an gw di sundaze. ketemu temen dari temen SD. SMP. SMA. dan anak - anak kampus. sahabat - sahabat jaman masih make seragam yg udah gak pernah ketemu, tiba - tiba ketemu semuanyaaaaaa di sundaze. paraaah !!!

mau tau gak, gw yg harusnya bangun pagi ngurusin sahabat - sahabat gw yg cowo - cowo, malah gw yg di bangunin. bhuahahaha. gw bangun jam 12 siang bok. gara - gara semalem tidur jam 5 pagi. iiih parah deh !!! pas di bangunin bobby, gw langsung nelf ari yg gw pikir pasti udah bangun karna dia tidur duluan. ngaaaaaaaaaaah dia malah baru bangun jam 1 siang karna ternyata baru tidur jam 3 pagi. blaaaah !!! jadi kita sama - sama takut bilang klo sebenernya gak bisa tidur. soalnya janji mau langsung tidur semalem jam 11an. hahahah.

abis itu langsung siap - siap. eeeeeeeh yg harusnya gw udah siap jam 3 sore karna ari mau jemput, mereka harus nunggu gw dandan dulu karna gw abis SHOCK nangis pas tau Bapak Soeharto meninggal dunia :'( inalilahi wa'inalilahi rojiun.
abis itu kita langsung berangkat. isi bensin mobil ari dulu, trus jemput bobby. sebelum jemput bobby, ari beliin gw KFC di gatot subroto depan kampus gw yg ada di dalem hero. karna gw bener - bener blum makan dari pagi. bangun aja jam 12. trus nangis di depan TV nonton Pak Harto. mandi. dandan. berangkat. cuma sempet ngopi. baik bgt si pacar :)

abis jemput bobby kita langsung berangkat ke waterbom,
pantai indah kapuuuuuuk. yaaaaay !!

tempatnya enak bgt deh... pengen nyemplung di kolam renang rasanya ;p pas bilang mau nyemplung sama ari, blom selesai ngomong tapi mata dia udah berbicara. ngahhahah. ya ollooooooh si bobby. jana. husein. smuanyaaaaaaaaa pada berenang. seru bgt ngliatnya. sumpah !! abis itu pada SKIP semuanya. handphone, dompet, pada basah semua dan nitip ke gw. berasa ngurus anak gwnya. hihi

tapi yg bikin kita marah adalah, minuman harganya gila - gila'an. shit !!! 3x lipat dari sundaze kemaren yg di segarra ancol. white wine moscato aja 1 botolnya 800.000 !! daaaaaaaang. padahal yg di segarra ancol kemaren, 1 botol moscato 250.000 !! tenyooooom. ticket masuknya 100.000.

yg paling ngiris hati gw lagi, gw beli 1 gelas baileys 50.000, isinya batu ES semuaaaaaaaaa. baileysnya cuma kira - kira gak sampe 10 CentiMeter. anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiit. ari jadi marah - marah sama gw karna gw langsung beli 3 gelas baileys di jadiin 1 gelas. borooos !!! trus beli 1 gelas cosmopolitan 70.000, tapi itu banyak. 1 gelas penuh, gak kaya baileys. sama nyobain sex on the beach. iiih enak lho... buat cewe bgt !!! ending - endingnya tapi gak enak bgt. di cekokin pure Jack D sama senior gw. blaaaaah. sampe masuk idung gw, ya olloh perih bgt. ari langsung ngluarin selampe'nya, nglap'in muka gw yg kemuncratan Jack D semua.

yaudah lah... celeng bgt gw akhirnya !!! sedangkan ari sober bgt :) katanya mau jagain gw aja. hihi. dia yg beliin aqua. beli ini, beli itu. ampun deh, gw gak bisa ngdescribe gimana perhatiannya ke gw. baiiiiik bgt. sabar ngadepin gw yg keras gini dan batu klo di bilangin.

foto - foto mulu kita, bener - bener gak ada capenya deh. bhuehuehu. joget - joget mulu gw sama anak - anak, sampe si pacar senyumin gw dan ngikut meluk dari blakang :)

sumpah gw seneng bgt.
ketemu semuaaaaa temen - temen gw dari kecil
sampe yg sekarang :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates