Wednesday, January 16, 2008

american gangster ..

finally. gw nonton juga film ini. gw suka bgt film yg berdasarkan based on true story. always !!! akhirnya kesampean juga nonton hari ini. harusnya kemaren premierenya.

gw nungguin pacar jemput ke rumah. tiba - tiba pas gw masih pake baju tidur jam 1 siang dia udah nongol. dia abis naro CV di balai sudirman :p lucu bgt deh ke rumah gw pake kemeja. celana bahan. pokonya kya udah ngantor aja gitu. hihihi.

trus dia bilang dia bawa baju salinan. tapi gw gak ngbolehin dia ganti :p biarin pake itu aja. hahahaha. abis itu gw mandi. rapih - rapih dan langsung berangkat ke pim. kita nonton yg jam 5.45 di pim 1. durasinya 3 jam. paraaaah lama bgt !!! kita baru keluar jam 9 malem. gw sama bobby udah gonta - ganti posisi duduk di twentyone. mulut asem. untungnya gw bawa J.CO :p nyemil sedikit lah di dalem.

film drama action klo buat gw. tentang mafia kelas kakap di tahun 1982. menyelundupkan narkoba jenis HEROIN MURNI 100% dari BANGKOK ke USA. sampe semua korban pemakainya banyak yg tewas saking kadar heroin itu 100% murni. OverDoses. actor favorite gw danzel washington jadi pemeran utama, frank lucas !!!

best friend. cousin. boy friend.

heroin dari bangkok itu di selundupin ke America lewat pesawat militer. gokil. di masukin ke peti mayat. mafia ini bisa bekerja sama sama polisi militer. sekian tahun dia jadi orang terkaya no.1 akhirnya ke bongkar juga.

yg harusnya dia di penjara 70th. di kurangin jadi 15th karna ngbantu polisi kerjasama nangkepin semua tokoh politik yg korupsi dan yg dulu kerjasama sama dia. begitulah kira - kira :)

kata ari. ini hugs of death. bhuahahahahahah...

selesai nonton langsung makan di cafe betawi. trus pulang deeehh!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates