Monday, January 21, 2008

alvin and the chipmunk ..

hari ini gw nyalon bertiga. bhuehuehu. gw sama ari dan kaka gw. mereka pada di creambath. gw toning dan meni - pedi. selesai nyalon jam 4. ngdrop kaka gw di aquarius mahakam karna mau liat - liat CD plus dia di jemput mas agus (our driver) di situ. gw sama ari lanjut ke pim 2 janjian sama anak - anak.

sampe pim 2 jam 5 kurang. gw sama ari yg nyampe duluan. dan sanny juga yg udah sampe. alhasil kita yg beliin ticket dulu. dan kita nomat alvin and the chipmuks. hihi. sumpah lucu abis :)

tapi sempet kaget karna filmnya cepet bgt. sumpah cepet bgt. masuk jam 17.20 keluar jam 18.40 !! hehe cuma sejam. sedangkat sebelum nonton ini kita abis nonton american gangster yg sampe 3 jam. abis nonton kita langsung nyerbu solaria. lapeeeer. mana "mba - mba"nya sempet salah ngasih makanan pesenan gw sampe ari ngotot - ngotot karna ngliat si mbanya ngotot ke gw. ahiahiahiahia. tapi akhirnya di ganti juga sama mbanya.

abis makan kita window shopping. nemenin bobby beli sendal buat sundaze. nemenin bobby beli kaos kutang juga buat sundaze =D dasar bobby........... reysi pun jadi ngikut - ngikut beli sendal buat sundaze.. hahaha... gw beli bedak dan blush on di body shop yg emang udah wajib di beli karna udah abis bedaknya sampe titik dara penghabisan !!

abis itu beli kopi dulu di coffee bean trus pulang deh...

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates