Monday, May 26, 2008

BBM naik !!

yah mau gimana lagi yaaa ??? susah juga !!! karna emang harga minyak sedunia naik.. dan dampaknya besar sekali nantinya... semua bahan pokok pun pasti akan naik... mmmhh, banyak ya pasti uneg - uneg kita nih... yg pengen kita keluarin !! salah satunya gue.. eheee..

mmmmhh klo buat gue pribadi ya, gak tau klo menerut temen - temen yg lain ;) kan pemerintah melaksanakan aksi menghemat nih, dengan adanya batasan mengisi bensin setiap kendaraan maksimal 75.000 rupiah di semua SPBU.. tapiiiiiii.. ternyataaaaa... kita masih bisa ngisi 75.000 lagi di SPBU lainnya... misalnya gue ngisi di daerah rumah gue cuma bisa 75.000, padahal gue pengen isi full.. naaah gue bisa ngisi lagi deh tu di daerah pondok indah, dan seterusnya...

aaaaah... PEMERINTAH ANEEEH !!!
kya anak kecil..
malu donk ah sama saya yg masih ingusan ;)


ya sekarang gini aja ya, klo emang niat mau mengiriiiit.... mana bisa kya gini ??? secara luas ya... klo di pikir - pikir... ini cuma di tentukan utk masyarakat tertentu aja kya nya !!! liat gak bagi masyarakat yg mampu dan kaya raya? gak ngaruuuuh !!! mereka bisa beli kemana - mana sesuka mereka... gak nyalahin mereka juga ya ;) tapi kan gak efektif aja menurut gue.. klo emang niat, sekalian produksi kendaraan mobil, motor, bajay, apapun itu yg memakai bahan bakar minyak... di kurangiiiiiiin atau di batasi dengan dasar - dasar yg kuat !!! jangan bensin di batesin tapi masih banyak orang yg lagi pesan mobil atau beli mobil lagi... gak ngaruh donk mau irit minyak ???

BBM naik.. bahan pokok naik... gimana klo gue nanti udah hidup sendiri ya ??? sanggup gak ya ??? apa lagi suka miriiiss banget hati gue yg sering ngliat orang - orang ngantri minyak tanah dari gue berangkat kuliah pagi sampe pulangnya sore, masih aja ngantri :( kita bisa apa ya ???

aduh.. 1 litter 6000 rupiah ??? uang-ku makin menipis deh :(

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    komen to anonimous emang sengaja di tutup ya?
    Anonymous said...
    aduh sayang emang harus naik juga BBM-nya. kan minyak dunia udah naik dan itu diluar dari APBN yang udah ditetapin.

    tapi ga usah kawatir lah ya, kan kalo yang mampu masih bisa effort BBM itu :). Toh buktinya maish bis anabung buat beli tas miu miu kan, berarti ga ada maslah dong buat BBM :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates