Saturday, May 24, 2008

iklan - nya sudah keluar ;)

guys.. inget gak sih gue pernah cerita di sini klo kucing gue ikut pemotretan iklan? hihi ;) naaah.... kan gue bilang gue gak mau ngasih tau dulu iklannya iklan apa... skarang gue kasih tau nie.. hiii ;)

taraaaaaaaaaamm....

lucu yaaaa? ;) lucu gak siyh? hihi...

sbenernya iklan ini udah keluar pas banget di hari ulang tahun gue kemaren, 27 april... eeeh gue baru sempet ngasih tau skarang... eheheee! namanya maru ;) dia cewe... persia campur anggora... umurnya udah 3th.. ciiieeeee maruuuuu.... hihi... jadi bintang iklan niiiee.... prikitiiiiiiiiiiwww ;)

4 Comments:

  1. Rendra said...
    ciyee maruu.. ahahaha, kocak iklannya.. cuma keliatan mukanya gitu..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ehehehe... cieeeee maruuuuuuu! ^_^ lucu ya ren ;)
    Rendra said...
    lucu kuuk.. mukanya itu loh, minta disambit bakso.. hahahahaha..

    ciye kirimaru.. pasti punya sodara, namanya kananmaru..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahhahahahahaha... sialan lo crut! sini kmu aku sambit pake toge.. hahahaha....

    cieeee maruuuu... kiri - kanan oke !! ahaha..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates