Tuesday, May 20, 2008

Monday Fever !!

biasanya yaaaaa......... jaman gue masih seragam putih abu - abu, gue benciiiiiii banget sama hari senin !!! benciiii sebenci - bencinya umat.... mau tau gak karna apa ??? karna harus upacara bendera.. hahahaha... karna gue seriiiing banget kena hukuman baris paling belakang se'jejeran sama temen - temen gue yg gak bawa topi dan dasi... eheheheeeeeeeee.. lupa mulu !!! sampe saking capenya gue ketinggalan mulu, gue harus mengorban kan uang jajan gue setiap senin utk beli topi dan dasi di koprasi biar gak di hukum... hihi... apes lah gue klo tiap senin kya gitu... ya kan ???

setelah menjadi mahasiswi, beeuuuuuhh... poll rasa bebasnya... ahaha! malah sering dapet libur mulu klo hari senin... bukannya dapet yah, tapi milih yg mata kuliahnya gak hari senin... hahahah... jadi memang manusia itu terkadang suka atau tidak suka karna suatu keada'an... buktinya dalam 1 contoh gue ini, jadi malah seneng banget hari senin... bisa nomat lagiiiiii.... nonton hemat !!! kurang seneng apa coba jadinya ??? ahaha!

jadi senin sore tadi gue di telf abang gue tersayang lagi di jakarta... lagi penat sama skripsinya di ITB Bandung! kaka sepupu gue, mas Asto... lagi di pim, telf gue dan nyuruh ke pim... tapi kenapa ya boook ???? gak cuma sodara - sodara aja yg klo di pim pasti nelf gue... temen - temen gue juga suka nelf gue klo di pim... klo di tanya kenapa, katanya "ya elo kan anak pim ky... pasti selalu aja ada di pim !!" hahahahaha gak kuat gue dengernya ;)

trus tadi kebetulan sodara - sodara gue semua di sana... sama cewenya mas Asto! dan ada temen - temen gue juga yg tiba - tiba ketemu di burger king! sodara - sodara gue nonton Narnia jam 8.45... tapi gue sama ari enggak... karna ada ade - ade sepupu gue dari keluarga bokap yg lagi nginep di rumah... mereka liburan dan ngungsi dari rumahnya di Surabaya! jadi abis dari pim itu gue harus nemenin mereka makan soup iga sapi di BSD... ehehe! kebetulan bokap tadi ikut juga makan sama kita - kita... lucu deh! jarang - jarang bokap mau ikut sama anak - anak kecil.. apa lagi gak ada nyokap... katanya iga sapinya enak banget... emang iya sih ;)

bokap lagi baik banget deh sama gue.. ihi ;p sumpah! masa ternyata.. waktu bokap nelf yg nanya gue mau apa dari Singapore itu, bokap gak nelf nyokap dan ipit mau apaan dari sana... HAHAHAHAHAH... cuman gue doank !!! AHAHAHAH... tapi dia emang angot - angotan sih... paling males klo dia lagi pusing sama kerjaannya... salah dikit aja, ngamuknya udah kya kingkong! hihi ;p gedebak - gedebuk... iya, trus dia beliin gue tas putih akhirnya.... ehehe lucu ya? ngerti aja lagi dia beliin gue Nine West... aaaaaaww ;) sumpah mati gue gak minta Nine West, malah gue takut dia gak ngerti... pas di tanya, katanya "abis bapak suka ngliat bungkusan Nine West di kamar kmu berantakan..." ya ampuuuuun ;) lucu banget deh... tuh yaaa, ternyata orang tua merhatiin banget anak - anaknya dari hal - hal kecil ;)

tapi tadi gue gak cuma seneng aja... ada sedihnya juga! berantem lagi sama ari on the way ke BSD dari pim... gue sih udah pasrah, gue mikir positive aja............ menganggap ini semua pasti di lewatin sama semua orang di saat makin sayang sama pasangan dan udah mau setahun juga gue sama dia... normal lah! tinggal balik aja ke kitanya gimana... mau di pertahanin apa enggak! gue sih jangan di tanya, gue sayang sama dia... jadi udah pasti gue pertahanin ;) yaaah insyallah gak ada yg sampe kelewat batas... doain ya temen - temen ;)

3 Comments:

  1. Meika Iqbal said...
    memang ujian tuh makin berat aja ki makin kesininya, tapi malah bisa jadi tolak ukur sebesar dan sedalam apa sih cinta lo berdua, insya Allah kalo niatnya baik, semua pasti ada jalan keluarnya :)
    well, hope u can get thru all those things smoothly ^_^
    Anonymous said...
    waah..wishing all the love for you guys! gtu dong..baikaan..duhduh. gue doain dari sini. amin amin :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    meishya : hehe.. makasi ya meishta ;) makasi juga udah mampir main ke sini.. hehehe... makasi juga doa'nya.. salam kenal ;)

    yayi : yayiiii...... amiiiiien, makasi banyak ya yiii doanya! terharu :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates