Tuesday, May 13, 2008

what is wrong with me lately ???

hey you guys ;) im back! hihi... makasi ya support - supportnya utk nulis lagi.. eheee... lama - lama kangen-nya jd gak bisa ketahan sama diary-ku ini.. hihi.. plus adik kecilku si Haqi sampe sms di saat gue lagi nonton UBER CUP BADMINTON di sanayan... hehehe.... aku tepatin khaaaan janji aku sayang ?? ;)

saking lamanya gak ngupdate, jadi bingung mau mulai dari mana... plus tadi kaka gue mergok'in gue lagi main laptop di kamar dan bilang.... "pasti belom update blogger deh? banyak yg nyariin tuh nuuuss! jangan main facebook mulu, facebook mah gak bakal kemana - mana.." bener juga sih ;p abis mungkin gw lagi gak nemu aja mood-nya :( tapi untung ada kalian yg nyariin.. hihi... makaseeeeh :D

mmmmhh... mulai dari mana yah? yg baru terjadi aja ya... baruuuuuu banget terjadi.... pernah gak sih kalian ngrasa jenuh dalam hubungan? pasti lah yah? gak mungkin gak... tapi mungkin kalian bisa nghandle-nya dengan baik! tapi gue enggak... hari ini tepatnya, semua yg gue tahan di dalam hati... meluap juga! udah kya gunung meletus seada - adanya...

1 hal yg kalian harus tau, gue jenuh sama ari ini karna apa... ari makin posesif, gue gak nahan! bukannya gak nahan, tapi udah cape nahan... apa - apa maunya berdua'an aja... udah gak pernah mau ngumpul nemenin gue sama sahabat - sahabat gue... sampe di satu titik malem minggu kemaren dia ngluarin kata dari mulutnya "yaudah, pilih aku apa ke Segarra sama temen - temen kmu ??? take it or leave it ?????" nyesek sampean dada gue ngdenger itu dari mulutnya.... sedangkan belakangan ini sifat egoisnya makin menjadi - jadi setelah dia resign dari kantornya...

beberapa kali gue ngertiin karna mungkin dia udah gak kerja lagi dan pengennya sama gue terus... tapi kelamaan gak masuk akal... sampe dia harus cemburu sama salah satu temen baik gue! gue gak bisa gini terus... capeeee... apa - apa berantem, apa - apa berantem.... cape bangeeeeeet...... dan malem minngu kemaren di saat dia ngasih gue pilihan, gue jawab "maafin aku ya, dengan perubahan sikap kmu yg makin egois lama - lama... aku juga gak bisa nahan! aku pilih Segarra sama sahabat - sahabat aku!" dan dia jawab "oke... gak papa... aku ikhlas kmu pergi sama sahabat - sahabat kmu... aku nemenin mama ke kawinan adenya!"

hubungan kita sih baik - baik aja, gak ada kata putus atau apa... tapi ko..... ???? semua yg gue rasain saat - saat awal pacaran, berbeda banget sama kenyataan yg sekarang... banyak banget kejadian - kejadian yg bikin gue kecewa :( memang sih, si ari berubah bukan ke hal yg negative.. justru dia bilang dia gak kuat ternyata dia gini karna makin sayangnya sama gue.. tapi apa bener harusnya klo makin sayang kya gini sikapnya? gak pernah percaya dan bawa'aanya curigaaaa mulu..... sedangkan dia maksa utk percaya sama dia.... oooh tuhaaaaaaaaan :(

mana pernah dia mau bareng - bareng lagi sama temen - temen gue yg rata - rata dia tau semua siapa - siapa aja.... liat aja di foto facebook atau friendster? ada gak update foto terbaru gue sama ari berdua? mana adaaaa !!! gue sama temen - temen gue terus... i need a break !!! i really need some fresh air...

3 hari gak ketemu, dia gak nahan juga! senin kemaren dia nganterin gue kuliah dan kita nonton uber cup badminton di senayan sama nyokap dan kaka gue.. hambar hati ini rasanya... di tambah di saat - saat seperti ini, seorang cowo yg dulu gue taksir... mendadak maunya deket - deket gue terus! sumpah mati gue gak sanggup sama cobaan ini... gak mau, gue gak mau selingkuh atau jahatin ari.. gak pernah terbayang mau nyakitin ari... tapi gue cuma ngrasa... ffiiiiuuuhh... ko begini amaaaat ya? dan gak seorang pun sampai saat ini yg bisa gue sharing utk hal ini... karna sekalipun gue sharing, harus ama orang yg gue percaya banget... gak dengan orang yg suka cuap - cuap ngomongin orang dan nanti penyampaiannya jd beda... sedih gue! gue nahan ini sendirian :(

sampe hari ini aja, berantem lagi.... sampe dia yg mau nganterin gue nebus obat di jakarta skin center... soalnya lucunya, kita klo ketemu... malah gak perna berantem kya di telf.. sampe kaka gue aja agak - agak menyadari dan bilang sama kita sambil becanda "lo bedua klo gak ketemu kya anjing sama kucing berantem mulu, tapi klo ketemu malah akur.. huehe!" nah tadi kita pas ketemu emang jadi tenang.. padahal siangnya berantem di telf, mangkanya dia ngotot pengen ketemu aja dan nganterin ambil obat... eeeh tak di sangka kita berantem lagi ajeee duluuuuuuu...... aaakh capeeeeee !!!

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    break aja dulu neng:) cerita ulangtaunnya mana?
    Anonymous said...
    kiky.. jangan putus donk ama ari. Kalian cocok banget deh. Mungkin ari emang lagi gamang banget, lagi banyak pikiran abis resign dari kantor.

    Kiky yang sabar aja yah n keep writing ;)

    Jangan sampe absen nulis lagi ya...
    Anonymous said...
    sabaar sabaaarr...

    yang perlu diingat cuma satu ky:

    'you never know what you have until you lose it'

    hang in there ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    TO ALL : makasi ya :'( hiks!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates