Thursday, May 22, 2008

SPEEDY BRENGSEK !!!!!

anjing! brengseeek... udah kelewatan ni speedy... setiap hari selaluuuuuu ada gangguan.... setiap hari selaluuuuu harus di matiin.. di nyalain.. di matiin.. di nyalain... berkali - kali tu wireless-nya harus di gituin! bangsat !! sekarang gue harus ngerjain tugas bikin blog tentan LSM buat ujian akhir Multimedia jadi ngangas.... brengseeeek! dari jam 5 tadi gak bisa... pagi ke siangnya harus di matiin di nyalain mulu.... masa iya gue harus nunggu di atas jam 12 malem dengan alasan TRAFFIC JAM... bullshit !!!!

udah berapa kali bokap ngeluh ke speedy? udah berapa kali gue dan kaka gue ngamuk ke speedy? ANEEEH.... apa - apa jaringannya... apa - apa jaringannya... KENTUT LAH... sini tekhnisi-nya suruh kesini liat pake mata kepala sendiri... mampus aja lo! kalap gue sampean... gak bisa ni kya gini terus.. brengsek! gue buang lo speedy, kita ganti yg lain..

untung ada Telkomsel Flash nyokap nih... nasib gue tertolong! brengsek..... SPEEDY KAMPUNG........

6 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kikyy.. ganti jadi FirstMedia ajaaa.. :) Cepaaat.. Bisa streaming youtube dengan bahagianyaa..
    Anonymous said...
    bener bangeeed kiii ..
    gue juga, mana yg d salahin modem lah , PC na lah .. suka matiii tiba2 tp time na msi jalaaan .. rugi euyy ..
    btw, salam kenal yah - julie -
    semuasayanganna said...
    kalo flexi bukan telepon biasa, tapi kalo speedy koneksi luarrrrr biasa. kena ujan pasti trouble, apalagi ditambah jauh dari STOnya. kantorku pake speedy jg soalnya. mana mreka ga ada teknisi yang diminta dateng ngecek.. cape deh.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    TO ALL : iya ni guys... makasi yaaa ;) sumpah mati nyebelin abis... bener bgt tu anna, SPEEDY KONEKSI LUAAARRR BIASA! kampreeet... anggi, iya ni nggi lg proses... hehe... and julie ;) salam kenal yah.. ehe!
    Anonymous said...
    emaaaaang speedy siyalan banget!!! laki gw jadi susah cari duwit... huhuhu kan kenanya ke gw juga :(( tapi mao ganti ga ada yang nyampe kerumahnya... mao melsa mahalnya kebangetan aaaaarrrhhh lieur!!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    natazya.... samaaaaa! sama banget yg kalian alamin, sama kya kita :'(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates