Wednesday, May 28, 2008

the chronicles of NARNIA : prince caspian ..

akhhirnyaaaa.... ehehe! gue kesampean juga nonton narnia setelah menunggu - nunggu kelanjutan yg pertama.. dan kemaren - kemaren gak sempet nonton! yg ku tunggu - tunggu adalah Aslan ;) uuuuughh... andaikan aku boleh melihara Aslan di rumahku..... hahaha! gemeeeeess.... pas Aslannya dateng... gue merindiiiing.... udah gede banget... gembil.. bulunya tebel.. gemeeeeess ;) baik lagiiii.....
seneng banget tadi nonton Narnia.. soalnya ari maunya nonton Indiana Jones! ah, aku gak suka :( tapi dia ngalah ko.. ehe! by the way, prince caspian nya lucuuuu.. ahaha.. ganteng ;) gak nyesel nonton ini.. emang gue suka banget film dongeng!
tadi nonton jam 7 sedangkan kita udah sampe pim dari setengah 5.. akhirnya kita makan, sampe bludrek kekenyangan di Fish & Co... trus jalan - jalan... trus ke gramed.. eh ketemu temen baik gue sama cowonya juga... ari juga nama pacar sahabat gue itu.. hahaha!
abis nonton kita langsung pulang deh ;)

1 Comment:

  1. semuasayanganna said...
    indiana jones bagus jg kok 'ky.. hehehe...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates