Wednesday, May 28, 2008

main di rumahku ;)

ari lucu deh ;) dia tiba - tiba aja nelf siang - siang dan pengen ketemu, kangen katanya.. padahal kmaren abis ketemu.. dia emang suka lebay orangnya.. hihi ;) akhirnya dia ke rumah... dan dia bawain video ulang tahun gue kemaren... hahahahahaaaaa.. kocak abis! ;p trus foto - foto menggila aja di laptop..
abis itu kelaperan... ehe! akhirnya masak indomie lah gue... dan si ari tadinya gak mau makan, udah makan sebelum ke rumah gue.. tapi katanya gini..

him : eh.. kmu masak sayang?
myself : iya, cuma masak indomie doank ko! lagi gak ada makanan..
him : asik.. klo gitu aku mau donk di buatin indomie..
myself : lah.. sayang udah makan tadi...
him : ya gak papa deh yaaa.. aku mau di masakin kmu...
myself : mmmhh indomie kmu mba aja deh ya yg masak.. aku udah mau selesai..
him : ah.. yaudah deh gak usah!
myself : lho ko gitu?
him : aku maunya kmu yg masak...
myself : hihihi... ya ampun sayang... aku masakin indomie aja udah girang bener, apa lagi masakin makanan beneran ya! ;)
him : hehe, buatin aku ya sayang..
dan ini dia indomienya... ahaaa! kenyang juga makan indomie ;) trus kata ari rasa indomienya sampe nusuk ke hati.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA !!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates