Thursday, May 22, 2008

James Blunt live in concert ..

weeeeeww... ternyata Jumes Blunt nakal.. ihihi ;) attractive banget di panggung! kemaren kita sampe tennis indoor senayan jam 7 malem.. sebelumnya kita ke pim dulu jam 5-nya nuker tiket.. trus isi perut di burger king sama ipit.. pas mau ke senayan, gue mendadak kebelet pipis.. pas lagi pipis, mau make rok panjang gue lagi.. tiba - tiba.... DOLL RESLETINGNYAAAAA !!! aaaarrgh.. panik... itu resleting gak bisa naik gak bisa turun.. robek aja gitu di samping kiri... hiks! akhirnya langsung lari ke Kamiseta, eeeh langsung dapet yg senada sama tas.. murah lagi... plong banget dada ;) rok gue akhirnya gue potong minjem gunting di kamiseta..



sampe sana nyari parkirnya rempong! trus janjian sama sepupu juga di dalem.. baru aja masuk, mau foto di patungnya James Blunt, di jegat sama Gugun Gondrong trus gue di wawancarain... hahaha... malu choooyy ;) kebetulan emang yg jegat gue namanya Syuli.. temen baik gue di SMA yg kerja di Mustank Fm dulu.. dan skarang MC gitu... pas dateng langsung di kenalin dulu ke gugun gondrongnya, kata syuli "ini namanya kiky gun... kita suruh nyanyi aja yuk..." OOO MY GOD.. DANGER BANGET !!! hahahaha... yaaaa mau gimana lagi? ya gue nyanyi akhirnya... hahahaha... *malu*

trus abis itu langsung masuk! jujur ya, konser James Blunt ini adalah konser paling simple yg pernah gue datengin... i swear to god! perasaan pertama masuk ke festivalnya... datar banget... tempatnya kecil.. guenya juga gak heboh gitu klo kata kaka gue, biasanya gue girang banget klo nonton konser yg emang gue suka banget... eeeh pas James Bluntnya nongol.... HUAAAAAAAAAAAAAAA..... I LOVE YOUUUU........ hahahahah kampung ;)




banyak orang bule semalem... ihi.. mmmh, kyanya semalem itu walaupun gak banyak yg sampe ngjubel... keliatan orang - orang berkelasnya! banyak anak muda dan tante, sekalipun om.. yg keliatan dari yg nempel di badannya, barang - barang yg oke punya... jadi minder.. huuu!



teruuuuuus.... James bluntnya sempet loncat turun utk berjabat tangan sama penggemar yg di depan itu... ngiriiii :( trus dia juga sempet naik ke atas speaker.. nakal banget deh! pas dia nyanyiin lagu goodbye my lover... beuuuh! merindiiiiing ;)



jam 10 lewat 15an selesai deh.. not bad lah ;) James Blunt-nya emang keren.. top! tapi mungkin buat gue agak sedikit garink ya... gak ada hiburan apaan kek gitu... tumben - tumbenan Javamusikindo! tapi four thumbs up ko buat James Blunt.... huraaaaaaay ;) nanti videonya nyusul yaaa, gue comvert dulu size-nya.. hehe..

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    aduh neng kiky...

    aku pengsaaaaan.. baca postinganmu inii
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    annaaaaaaaaa.... aku pengsaaan duluan pas dia nanya GOODBYE MY LOVER !!!!! gilingan sawah naaa ;)
    All About All said...
    hueeee seneng bangedh bisa nonton james blunt :(
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihi... jangan cedih gt donk mukanya ;)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates