Wednesday, May 21, 2008

bandar djakarta ..

tadi sore kita rame - rame sekeluarga makan seafood di bandar djakarta, ancol.. seneng deh! udah lama gak makan malem bareng, trus belum pernah ke bandar djakarta juga sebelumnya.... enak banget deh seafoodnyaaaa... kalian harus nyobain!
tapi sempet sedih karna ngliat ada anak - anak ikan hiu yg udah mati utk di makan :( gue gak tau lho klo kita makan ikan hiu... emang utk kita makan ya? gak tega gue ngliatnya :( setau gue yg kita makan tu ikan mujaer, gurame, dll... tapi gak anak ikan hiu :(


aaah... my precious! can't live without them..


makanan segini banyak... pulang sampe gak sanggup jalan ;)

akhirnyaaaaa.... papi mau di foto jugaaaaa... ahahaha ;p

naaah... ini dia ade sepupu gue.. masih ABG book ;)

8 Comments:

  1. Anonymous said...
    itu yang melet pada minum apaan si ky?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    om pikli ;p es klim nya aceeeem.. ehe ;)
    Rendra said...
    wiiw, bandar djakarta.. dulu enak tempatnya, masi sepi gitu..

    sekarang maah, bujuugg.. mo makan aja pake ngambil nomor.. berasa ngantri ngambil BLT..

    ga kuat.. ga kuat..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    embeeer reeen.... paraaaah!! ruame buangeeet... apa lg gue ini pas tanggal merah... poll...
    semuasayanganna said...
    daging ikan hiu ga jauh-jauh kok rasanya, kayak ikan tengiri gituuh. beberapa hari yang lalu aku nyobain nasi goreng ikan hiu. enaaak.. pedas, ditaburi keju. di bali ada sate hiu, aku penasaraan. hihihi..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    :( aku gak setuju anak ikan hiu di makan :'(
    semuasayanganna said...
    waaah... aku ga tau deh 'ky yang aku makan itu anak/ emaknya. enggak sempet tanya:D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aaaaaaaah anna reseeeeeee :(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates