Wednesday, May 14, 2008

the greatest birthday ever. yihaaaaa ;)

blaaaah... ulang tahun yg ke 23 ini adalah ulang tahun yg paliiiing - paliiiiiing berkesan dari sebelum - sebelumnya, hihi ;) sampe masih terngiang - ngiang di benak'ku.. eheeee lebay bgt ;p yuuuk mariiiii kita update......

sabtu pagi tanggal 26 aprilnya gue bangun tidur, langsung ke gazebo belakang rumah... menghirup embun pagi ;p enaaaaak bgt.... sendirian aja sambil di temenin secangkir coffeemix ;p ucap "bersyukur" dalam hati....

kuliah dulu jam 10 pagi, trus abis kuliah makan sama ari... dia udah nemenin dari pagi... trus nyalon di JMCM.. langsung cabut ke embassy! si mommy sempet ngasi surprise banget, dia sms pas jam 7 malem "anak... jangan terlalu berharap ya... mommy masih blom pasti dateng, karena gak ada yg nganterin..." beuuuh... itu sempet bete banget baca sms-nya.... tapi emang bener, mungkin acaranya malem pasti sampe pagi.......... sedangkan pak supir pasti gak meyakinkan bisa nganter nyokap!

gak taunya pas jam stengah 12........ gue triaaaaak seada - adanya ngliat mommy jalan dari samping kiri...... huraaaaaaaaaaay ;) aseeek - aseeek! seneeeeeng banget.... dia the best banget deh! dia konsisten banget... dia tegas ngasih gue kesempatan utk meyelesaikan kuliah, utk fokus kuliah, tapi masih bisa ngasih kelonggaran dalam hal ini ;)

the best thing in my life. bobby and mommy ;)

dapet kado dari temen - temen... hihihi lucu banget deh!
ada yg ngasih tas zara, patungan.. ada yg ngasih sepatu vinci... ada yg ngasih kacamata aviator.. ada yg ngasih pulsa esia sampe 200.000.. hahahahah sumpah itu yg paling kocak! isinya pulsa esia 4 biji yg 50.000 di bungkusin kotak gede di pita'in.. hahaha sialan! ketipu gue... ahaaa! makasi teman - teman... trus di beliin high heels impian gue di Guess sama mommy dan ipit, di beliin tas nine west sama ari, di beliin kalung juga sama ari ;p mba ipit nambah baju juga di zara.. makasi yaaaa ;) plus bunga BCA dari mommy... hahahahaha... yg terakhir kyanya enak banget ya di dengernya... hihihiii ;p

bobby dan sahabat yg lain udah nyampe dari jam 12 kurang! ari ilang - ilangan mulu sampe gue bete... gak lama bobby juga ilang... ternyata pas jam 12.... ari dan bobby ngasih kue ulang tahun dari ujung pintu masuk embassy bareng temen - temen gue............. dan nyanyi HAPPY BIRTHDAY sampe jadi pusat perhatian! HWAAAAAAAA..... WHAT A SURPRISE !!!!!!!!!!! plus si dogy ngucapin triak - triak di DJ BOOTH, HAPPY BIRTHDAAAAAAAAY TO KIKY BUNDAAAA !!!! yiihaaaaaaa.... yaribaaa yaribaaaaaaaaa... hahahahaha..... aku syenaaaaaaang (^_^)

make a wish lah ya pastinya, walaupun gue gak percaya hal - hal kya gitu.. hehe! mommy langsung meluk aku kenceeeeng banget... nyemangat'in utk segala hal.. utk bisa survive di dunia.. utk bisa tegar, sabar, dan ikhlas dalam hal apapun... trus di peluk ariiii... hihi... malem itu kita masih belum kya skarang! dia nyemangat'in kuliah gue... dia yakin gue bisa... makasi sayang ;) trus bobby.... meluk gue kenceng dan bilang "eeeh jangan salah ya, kmu ulang tahun makin tua bukan makin muda.... manfaatin waktu sebaik - baiknya dan utk hal - hal yg berguna utk diri kmu sendiri..." makasi by ;) dan temen - temen yg lainnya ;p

abis itu... PESTAAA DI MULAAAIIIIII........................ ngahahahahaha! dengan minimun charge yg gue bayar, harusnya gue cuma dapet 3 botol dengan pasukan gue yg banyak banget dan pada doyan minum... tapi ternyata dapet bonus 1 dari embassy'nya sendiri dan nyokap gue booook! nambahin 3 botol lageeeeee... inaaaaaaang.... hahahahahahahaaaaaaaa! mau tau gak apa yg terjadi ???

gue tumbaaaaang.... hahahaha.... ngjoprak di sofa........ hahahahah.... kata mereka gue pengsan seada - adanya di bangunin ratusan kali gak bangun - bangun... hahaha.. apa mati suri ??? gak tau deh! yg jelas gue inget mommy ngurutin leherku sampe aku muntah di sepatu LV'nya.... ngahaaaaaa... soalnya dia nyentil kuping gue boook kenceng bgt.. *ampun ya mom :( heee* gilaaa deh, nyokap kuat bgt sedangkan gue sampe ngjoprak gitu katanya nyokap... malem itu mommy juaranya... sampe si bobby bilang "eeeh.. emak lo mah udah makan asem manis kehidupan.. lo mah masih cemen!" hahaha reseee...... si bobby dan thopaz aja tumbang... hahahaha! tadinya yg gue khawatir pasukan gue bakal keabisan minum, malah pada sempet gak sadarkan diri juga... hahahahaha.... makasi mamaaaa ;) temen - temen ku sampe minta ampun ;p

uuuh serunya minta ampun... belum lagi ari beliin gue 2 flamming dan harus di minum sama mommy dan bang ade, pacarnya sepupu gue.. ngaaaah kurang ajiaaaar! belum lagi kado dari andri 1 flamming lagi yg harus di minum sendiri... fiiiuuuuuh! sbenernya gue juga gak kuat minum alcohol.. dan udah lama gue gak pernah minum seberat itu lagi.. apa lagi yg pure tanpa campuran coca cola gitu... gak kuaaaaaaaaaat! di nganga'in mulut gue sama bobby dan di tuang tequila dari botol terus - terusan.. padahal di depan emak gue.... mommy bukannya nolongin...... malah ketawa - ketawa aja.... hahahaha... soalnya sbenernya dia juga udah mabooooook !!!!! hahahaha... lucuuuuu banget deh ;)

penasaran pulangnya gimana ???? di gotong 6 orang choooooooooooyy... hahahahahaha! udah tau gue kelas berat... hahaha... makasi ya semuanyaaaa... makasi semua keluarga gue yg gak lupa dan semua temen - temen gue yg udah dateng... terutama temen - temen blogger ;) i really had a great time..

harapan gue utk kedepan hanya fokus kuliah ;) gak ada lagi... yg lain di nomer 2 kan dulu.... gue juga udah puas ngrasain ini semua... seneng - seneng gak ada abisnya, sampe tua juga masih bisa seneng - seneng... tapi gue gak mau buang - buang waktu lagi seperti dulu - dulu ;) happy birthday to me again.. hihihihiii...... mmuuuuuaaaaachh! ;)

11 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    huaaaaaah... jago bener mama hilma;)
    Anonymous said...
    akhirnya muncul jg postingan yg ditunggu2 weeeww mantabb acaranya ki si mama jago bangedd yakkk salam ya sama mama nya :)
    jangan sia2 kan waktu ya ki ayoo semangat di umur yg baru ini :)
    Anonymous said...
    akhirnya muncul jg postingan yg ditunggu2 weeeww mantabb acaranya ki si mama jago bangedd yakkk salam ya sama mama nya :)
    jangan sia2 kan waktu ya ki ayoo semangat di umur yg baru ini :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuasayanganna : jagoannya deh dia na... hihi ;p

    deenda : makasi ya deendaaaa ;) aku salamin salamnya buat bunda ;p
    me , my self and my story said...
    nice blog,.''
    ^_^
    salam knl,.''
    Anonymous said...
    hai zabira ;) makasi yah udah mampir... salam kenal juga yaaaa!
    Anonymous said...
    aaaaaaa...serunyaaa...dapet ninewest pula...aaaaa..*iri* hehe..happy bday again dear kiky. *cah udah lama padahal.hehe* gapapa ya ky? kan ceritanya sinkron sama postingan ini.heieheh
    Anonymous said...
    Kiky Darling..
    Hepi Belated Birthdaay.. Semoga makin sukses dan bahagia truus yaaah..

    *akuirisamaninewestnyaah.. :P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yayi : yayiiiiiii....... makasi yaaaa yi ;) iya niy dapet dr arie.. hihi.. makasi yaaaaaa ;p

    anggi ; anggi sayang... ammmien ya robal alamien.. makasi banyak yah nggi ;)

    hihi... jgn iri yah ;p hiiii....
    Anonymous said...
    happy belated birthday ya ky :)

    seru banget acaranya *inget jaman muda*

    hihihihi :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    miund : makasi banyaaaaak mba miuuund ;) emmuuuaaaaachhh!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates