Friday, May 16, 2008

UBER CUP BADMINTON 2008. INDONESIA vs GERMANY.

nonton lageeee.... hihihi... nyokap sama ipit udah dari jam 4 di sini nyari bangku! sedangkan gue kemaren itu, kamis 15 mei kuliah sampe jam 5 sore.. jadi nyusul sama arie... semenjak di udah keluar dari kantornya dan masih nganggur sekarang, dia rajin banget nganter - jemput gue ke kampus atau kemana pun..

sampe sana jam 6 kurang 10 pas, alhamdulilah gak macet sama sekali.. soalnya dari kampus gue, harus muter lewat tendean karna three in one! kali ini kita duduk di tribune agak jauh dari lapangan gak kya sbelumnya... abis bok tiketnya.. itu aja ternyata mas agus beli di orang dalem jadi 150 per-tiketnya... gilingan!


pas kemaren lawan Belanda, gue make bando kuping kelinci... skarang pake bando kuping anjing Pluto... hihi... jadi sbenernya bando - bando ini oleh - oleh dari tante gue yg tinggal di Belanda dan lagi pulang ke Jakarta lebaran kemaren ;)



INDONESIA vs GERMANY



ruamenyaaaaaaaa gila - gila'an malam itu pas lawan Germany !!




jagoan gue neeeeh... eheeee... POLI GRACIA and NOVITA J ;)


di babak tunggal pertama, Maria Kristin kalah... sedih deh gue.. tapi tetep aja nek! kita menang lageeee... hahahahaha 3 - 1.. huraaaaaaaaaaaaaay ^_^



POLI GRACIA lari - lari bawa bendera Indonesiaaaa ^_^


horeeeee Indonesiaaaaa.... hihihi... di krubutin wartawan ;)



merah - putih terus lah kau berkibaaaar ;)

INDONESIA lolos ke babak final lawan CINAAA !!! gilaaaaaa.... horeeeeee.. horeeeeeee... hebaaaaaaat ;) hiii deg - deg'an paraaaaah ni pasti lawan Cina... ayoooo INDONESIAAA.... semangaaaaaaaaat ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates