Saturday, May 17, 2008

berita duka cita !!

gue colongan online di kelas ni skarang.... dan dosen gue lama banget nerima telfnya! gak taunya abis dia nutup telf, dia bilang ke kita...

"anak - anak, ada berita duka cita ni... Sophan Sofian suami Widiawati baru aja meninggal.."

langsung shocked kita! kyanya gak ada berita apa - apa deh klo dia sakit atau apa! hiks.. kata dosen gue sih kebetulan dia lagi di luar kota, ada pertemuan.. pas di tungguin gak dateng - dateng! eeeh pas di samperin ke hotel, badannya udah kaku.. hiii asraghfirullah hallazim... inalilahi wa inalilahi rojiun!

udah gitu katanya, sebelum dia meninggal.. baru aja nelf sang istri, trus gak lama meninggal... selamat jalan om sophan sofian, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.. amiiien!


ps : tapi ko pas gue ngabarin nyokap saat itu juga setelah denger dari dosen, nyokap nyari beritanya di tv, katanya meninggalnya kecelakaan motor yah? binun!

4 Comments:

  1. alia pewe said...
    wah mbak, berita yang kuliat di buletin siang ga gtu koq
    jadi ceritanya, berhubung maw ad peringatan hari Kebangkitan Nasional, dia sama organisasi apaa gtu maw ngadain konvoi gtu di daerah jawa tengah
    nah, pas dia konvoi naek motor itu, ternyata jalan di depannya bolong dan dia sama motornya kelempar
    dia jg ga meninggal di tempat, tapi di ruma sakit

    itu yang kuliat di buletin siang rcti tadi, kl salah tlg diralat yaa :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya al... aku juga bingung jadinya! kata nyokap di tv juga karna kecelakaan motor karna ada lobang.. lobangnya segede apa ya al? apa dia juga ngebut banget?
    Rendra said...
    ngebut banged mungkin ngga.. tapi katanya badannya jatoh dibawah motor gedenya itu.., terus keseret 25m. katanya sih gitu..

    ngomong2, ntu dosen kmu kok beritanya menyimpang yah?? gosip darimana tuh.. weew..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    bukannya gosip, dia tau dari temennya yg memang ada pertemuan harusnya sama sophan sofian tadi pagi! yah kita gak tau kebenarannya... khasus selebritis kan emang gt... yg mayangsari lah, mulan jamila & ahmad dani lah... kita gak akan tau!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates