Saturday, May 31, 2008

dasar orang gilaaaa..

puas gue, dengan lo ngaku salah ke kaka gue... itu udah cukup! karna orang kya lo itu slalu ngrasa dirinya paling bener di dunia.. brengsek! jahat banget jadi orang... asal nuduh gue cuma karna emosi... trus sampe ngatain gue anjing dan tai... mampusnya lagi kaka gue dan nyokap gue denger, lantas pertanggung jawaban lo apa udah ngatain gue anjing trus salah sangka pula... brengsek! sok ngajak gue ribut tapi gak taunya salah sendiri.. KASIAAAAAAAN DEEEEH LOOOOO !!! ternyata bener ya kata orang - orang selama ini tentang lo... aneh gila lo jadi orang... pantes banyak yg muak sama lo! selama ini gue udah di peringatin sama yg lain utk jaga - jaga sama lo karna lo gini lah.. gitu lah.. entah apa gue terlalu baik sama orang jadinya gini.. nyeseeel gueeee! tau gitu gue dengerin temen - temen gue... malu kan lo klo ternyata gue yg BENER ???????? eeeeh.. TUHAN ITU ADAAAAAA !!! tolol.. lagian jangan lo pikir gue takut sama lo kali... SIAPA ELO ??? HAAA ??? lo ngasih gue makan ??? lo ngelahirin gue ??? tak usah lah yaaaa.... cuuuiiihh....

ampuuuun deh! hidup ko begini amat ya? astaghfirullah!

2 Comments:

  1. QQ said...
    Yg sabar ya say...
    Rendra said...
    beuuh, angry-angry again.. (dalam bahasa sansekerta artinya : marah-marah lagi).

    sabar kuuk, jgn gampang MOC-an! cepet kawin loo.. *loh?*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates