Thursday, August 14, 2008

aku dan mami ...

maaf ya.. setelah postingan di bawah, aku agak kebawa emosi sampe nangis.. jadi gak sempet cerita ngapain aja tadi sama mami di pim..

tadi mami mamam shabu - shabu...
hihi.. jadi inget artis muda kita itu yg ketangkep nyabu!

ini makanan aku.. thenderloin steak! nyaaaaaam...

abis makan kita langsung pulang ko, tapi nyangsang di tempat SNACK ATTACK :D mengingat cemilan di rumah abis.. dan mami tau aku klo malem itu kya tikus! gradakan nyari cemilan ;p

tempatnya bener - bener di sebelah house of bun, di basement pim 2 !!! tempat cemilan juga.. kita suka juga beli di situ, tapi ini kyanya baru deh ya... yg snack attack! ada cemilan - cemilan dari luar negara juga.... iiih liatnya nafsuuuuu... apa lagi udah mau tanggal menstruasi gini.... ngaaah!

ini kesuka'an kuuuuuuu... gulali :D beli 5 biji...

smile mamaaaaa ;)

karna kecil - kecil banget gulalinya.... murah lagi... aku langsung ambil 5 ;p trus mami beli banyak juga... ya cheese stick, kripik pedes, permen, dll.. aku cuma gulali sama seaweed yg tomyam... uuuuuuh sukaaaaaaaa banget !! kemana - mana gak ada yg tomyam, selaluuuu abis... adanya yg pedes mulu.... di situ ada, aku ambil 5 juga... kan ada mba ipit jugaaaa, nyahaha! pasti kita bagi dua...

karna tadi gue belinya 5... jadi gulali buat mba ipit 2, gue 3... seaweednya pun gitu! ahahahah ;p culas banget ya gue? kaka mah ngalah ajah :D

trus turun lagi ke basement 1, pulang deh :) skarang mau bobo ya! besok presentasi jam 10 pagi... wish me luck kawaaaan... goodnight. kiss ;p

4 Comments:

  1. Anonymous said...
    doh..pengen pulang...ga kuat gua ngeliat snek2 ini dijual tanpa ada gue yg membeli..huuuhuhu..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    pulaaaaaaaaang...
    buruaaaaaan pulaaaaaang!
    gue gakn nahaaaan mau ceritaaa :(
    alia pewe said...
    duh
    jadi laper nglyat poto2nya..
    ikutan ngemil dooong mbak kiky..
    hwehehe xD
    semuasayanganna said...
    duh duh duuh.. kayaknya kalo aku kesana aku ga mau pulang deeh.. musti diseret paksa..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates