Tuesday, August 12, 2008

kita update cerita yuuuk ;)

guys :) makasi ya semuanyaaaa! makasi utk "DYH.. cido.. austen.. lika.. MWP.. Shesa.. buncis.. novi.. repikachu.. aulia... tascha.." dan yg lainnya! makasi banyak guys.... muaaach*

udah ah.. hehe.. cape juga deeeyh ngurusin begituan doank! gak hanya karna 1 orang atau lebih yg menghina gue, gue jadi stop menulis... oooh tidaaaak, tangan ini udah gateeel utk nuliiiis :D

gue kemaren sempet absen tu yah beberapa hari... kira - kira seminggu lah yah! banyak banget yg mau gue ceritain...

so.. mmmhh i don't know where to start !! gue bener - bener di sibuk'an sama kuliah dan tak lupa juga bermain.. hihi.. belajar menyeimbangkan itu.. keluarga, kuliah, dan main.. amat sangat lah susah buat gue... pphhhffftt !! insyallah ngejar dalam 1 tahun ke depan bisa skripsi.. amiiin ;)

klo tentang maling?
yaaah gitu - gitu aja... udah ada yg papasan tapi gak mungkin nangkep karna tante gue yg papasan... udah mau di grebek, eeeh dia kabur... tapi nyokap gak ada putus asanya! karna takut besok - besok bukan taneman lagi yg colong, tapi yg lainnya...

hhhmmmmmmmm... kuliaaaah?
so far so good.... very - very good :D ini gue baru pulang dari cafe Amor karna ngerjain tugas kelompok sama temen yg hari kamis pagi harus di presentasi'in... dan sudah selesaaiiiii tugasnyaaaa... yeaaaay! tinggal ngomong sendiri aja nih di kaca utk praktek'in presentasi... hueeee ;p

pacar ???
gue udah putus kawan - kawan... sayang yah? udah putus 3 minggu yg lalu.. dan putusnya gak dengan "baik - baik".. ternyata gak bisa di ukur ya dari muka yg baik pun.. perasa'an smuanya pada nga - nga deh klo tau kejadian sebenernya... gak nyangka dia seperti itu... jadi sedih gue! sedih banget klo gue harus jadi korban laki - laki terus - terusan...

tapi gue kuat ko :) gue yakin.. gue yakiiin banget Allah SWT punya rencana yg indah nanti buat gue.... klo kata mba ipit... "nus.. ikhlas ya, sabar aja.. anggep kita ber'amal... amal hati... amal perasa'an..." makasi ya kaka :)

semua ada hikmahnya... emang bener kata orang tua, di balik kesedihan dan kepahitan.. pasti selalu ada hikmahnya! dulu... gue cuman punya 1 sahabat laki - laki yg selalu bareng dari ingusan dulu, sebelum adanya bobby dan yg lainnya... sayaaaang banget sama dia.. dan gue yakin, dia juga sayang sama gue.. klo dia gak sayang gue.. gak mungkin dia minta maaf dan saling memaafkan :(

most people said kita pacaran lah.. pedekate lah... oh no, guys :) lebih dari itu.. saling sayang kya ade dan kaka! yaaah walaupun banyak yg ber'anggapan "bohong ada cewe dan cowo, ade kaka'an.. pasti ada apa - apanya atau HTS.. Hubungan Tanpa Status.." enggak, kita justru enggak gitu... kita beda...

dari dulu sampe skarang, dia gak berubah! sayang sama gue... ngontrol gue yg sok - sok'an kuat putus dan di sakitin cowo.. dulu, waktu gue nyakitin diri sendiri dengan nyobek - nyobek tangan pake silet... abis gue di gamparin dia... klo gak di gampar mungkin "setan" yg udah masuk dalem jiwa gue gak keluar kali... hihi...

belom lama ini papi nya meninggal.. gue lagi pisah saat itu karna sifat ke kanak - kanak'an kita yg gak penting! bahkan gue tau 3 hari setelah papi udah gak ada :( mau jenguk, serba salah... papi baiiik banget.. sayang banget sama gue... maafin kiky ya pi :'(

baru semalem.. saat telf - telfnan sama dia... dia tiba - tiba nangis :'( nangis kejer dan bilang terima kasih sama gue.. karna selama hampir 3 bulan di tinggal papinya, dia baru bisa nangis lepas sama gue sampe sesugukan... dia bilang terima kasih karna adanya gue... hidupnya sedikit demi sedikit tersusun lagi...

ya Allah... alhamdulillah... alhamdulillah klo gue berguna buat seseorang! sediiiih :'( hiks......

udah ah sedih - sedih'an nya.... aku mau bayar utang lagi yaaaaaaaaaa! hihihi... biasaaa... utang ceritaaaaa kemaren gak update.. hihi :D tapi aku bedain ya postingannya... klo di gabung nanti bingung.. hihi...

2 Comments:

  1. Unknown said...
    Very fine......
    semuasayanganna said...
    kadang ketika kita ngerasa ga berguna, ternyata orang laen menganggap kita pahlawan.. ;)

    lama ga kesini, udah banyak cerita ajaa..

    :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates