Wednesday, August 13, 2008

(utang cerita).. nemenin mereka casting!

anywaaaays..... mmmmhh, abis acara karaokean yg di posting bawah.. besok siangnya gue nemenin anak - anak casting di pakubuwono... kebetulan gue kuliah pagi dan cuma sampe jam 12.. mereka dapet tawaran casting utk film semi layar lebar di 3 negara... indonesia, malaysia, singapore...

dari jam 2 siang gue temenin sampe jam stengah 6.. studionya keren banget deh! damn... gambar sendiri gitu... ya kita pake lah utk foto - foto... hihihi... tapi ijin dulu ko, trus malah katanya "oooh silahkan, boleh banget ko.... banyak juga yg pada foto - foto di sini... hahaha" yaudah kita foto - foto aja!

abis itu gue kelaperan belom makan dari pagi... makan lah di hoka - hoka bento senayan city... trus nemenin rayan belanja xsml yg lg sale bok! cowo - cowo belanja.. gue nemenin aja di suruh milihin yg lucu - lucu...

jam 10 pulang, trus jerry sama rayan pusing! mereka dapet panggilan shooting di frame ritz besok dari pagi.. sedangkan harusnya mereka shootingnya hari ini pas casting, tapi karna gak ada kabar.. mangkanya kita bisa main ke senayan city! naaah tiba - tiba di telf utk shooting besok.... sedangkan besok sahabat kita ulang tahun pluuus dia manager'in jerry dan rayan! bingung kan.....

akhirnya mereka ijin gak bisa... toh yg bikin mereka bisa ke frame ritz kan si sahabat kita yg ini juga, dianya besok ulang tahun... jadi pada milih ke ulang tahunnya viggy ;)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates