Thursday, August 21, 2008

DUFAAAN and Police Academy :)

iiih aku syenaaaaaaaaaaang! hihihi... seneeeng bangeeeet.... akhirnya rencana gue dari minggu lalu berjalan muluuuus ;)

udah lama yaaaah gue dan anak - anak gak ke dufan... mikir banget lagi libur gini, ngapain ya enaknya... kita yg di tinggal sebagian temen ke bali, huh! ke dufan lah akhirnya... dan niat nonton Police Academy dari Italy! damn, keren bangeeeeeet...... kalian harus nonton....

eeeh, yaaaaaah... tapi kemaren udah hari terakhir mereka... tapi katanya akan balik lagi tahun depan! lama juga yah? eheee! mobil - mobil ngslide dengan jarak - jarak yg sangat tipis... motor bisa loncat sampe gedung! idiiih paraaah... hihihi ;p gue sampe heboooh saking senengnya.... mobil - mobilnya tu kya yg di to fast to various gituuu... OMG !!!

bau ban'nya sampe sedep banget... ahahah! mereka ngslide muter - muter itungan 1 menit....
trus 3 mobil jalan mundur bareng.. dan muter balik ngslide bareng juga ber'urut gitu dengan jarak tipis dan jalan lagi... iiiih gilaaa! lagunya juga kya lagu film to fast to various gitu... motor bisa jalan 1 roda gitu ya naik.. jadi jalan ngebut pake ban blakang aja... trus motornya nungging juga! hahaha... jalan dengan ban depan doank.. abis itu loncat boooook ke geduuuung dan ada fireworks nya gitu... waauuuuwh :D

mobil juga bisa tengguling gitu ya... mereka jalan pake 2 ban samping doang, ngangkat gitu keliatan mesin bawah.... paraaaaaaaah! seneng banget gue liatnya...

anywaaaaaaaays.... kita di dufan bener - bener nikmatin banget !! dan kalian harus tau... gue di paksa naik kora - kora! gue udah bilang sama bobby juga, "by.. aku dulu naik ini gak kuat... ser - ser'an kya mau jatoh sampe asma aku bengek!" tapi teteup bobby... katanya rasa takut harus di lawan....

mana harus naik paling belakang.... mau tau apa yg terjadi... NANGIIIS TERIAK SEADA - ADANYAAAAA... kejeeeer manggil - manggil mami "mamiii... ampuun miii.... mamiiii... turuuuun! aku mau turuuuun!" sampe megang tangan inez yg sampe luka kena kuku gue... hahahah!

kepala gue sampe di usap - usap sama mas asto, dan itu kora - kora makin tinggi... aaaaagh, sumpaaaah! keseeeel... sampe mati gue gak akan naik kore - kora lagi... orang pas dari tinggi trus turun, itu pantat dan badan bisa misah dari bangku.. gimana gue gak jejeritaaaaan ?? si bobby dan yg lain malah berdiri... sarap emang itu orang.. bahlul !!!

( sialan, nangis - nangis di suruh foto.. hahah! )

gue kejer banget sesugukan... triak - triang "baaang udaaah baaaang... BERENTIIIIIII......." seisi perahu kora - kora ngetawain gue sambil kasian :( turun - turun langsung bei aqua 2 botol, langsung abis... asli puceeeet banget gue!

eeeh gue ngambek sama bobby mukul - mukul tangannya, hahahahaha.... kata dia
"but you did it honey.. baguuuus!" nyaaaah bagus - bagus aje... jantung deg - deg sheeer gini.... parah! halilintar masih mending..

karna kita ke sore'an yah, jadi cuma naik 5 wahana! kora - kora, ontang - anting, kincir - kincir, halilintar, arung jeram... kita 10 orang, pas arung jeram kita jadi di bagi 2... bobby dan kechap sangat lah beruntung milih posisi... shit !!! gue basaaaaaaaaaah kuyuuuuup sampe ke dalem - dalem... GREAT !!!

pokonya dari 5 wahana itu, ada 1 yg gak gue naikin... kincir - kinciiiir !! karna langsung pas abis naik kora - kora.... kaga dah! mending gue ngaso dulu sambil ngjagain barang - barang mereka kya hp, kacamata, topi, dompet, dll...

trus kelaperaaaaaaan... Mcd pas mau tutup dan tidak ada nasi dan ayam.. tinggal burger, dll... gue pesen nugget dan kentang yg large... bobby sambil pasang lagu dr hp, kita nyantai - nyantai dulu.... yg basah biar pada kering dulu... ahahah! lanjut deyh naik bis ke pantai carnaval nonton police academy...

bahaya banget deh guys... moso bis kaga ada kacanya! hahahahaha curiga gue sampe rumah kentyut mulu masuk angin.... ahahaha... apa lagi abis basah - basahan, phhffftt !

tapi kita beruntung bgt lho.. asli kita beruntung banget !!! untung ada thopaz... jieee thopaaaz, hahahah.... kita yg harusnya di business bisa ke VIP dan foto bareng merekaaaaaa... huraaaaaaaayyy !!! padahal harus tuker kupon dari pas kita masuk dufan, dan kita gak pake ngantri langsung di dahulu kan... "maaf ya yg udah ngantri.. huhu!"

( i shot the sherrif! )

naaah yg paling lucunya lagiiii... kita di tinggal bis'nya neeek! tinggal taksi sama ojek... nah lho?

untungnya ada mas astoooooooooo... hihihi... mobilnya ranger gitu, dia naik ojek ke dufan dan jemput kitaaaaaaa... horeeee... kita semua di blakang deh naik gerobaaaak :D aku syenaaaaaaaaaaang!

2 Comments:

  1. Anastasia said...
    ahahaha kiky,, seru skali spertinya di dufan..
    pengen ke sana.. tp ada ga ya yg mau bayarin pesawat sby-jkt. hikhik
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anaaaaas... hihhiihi... ke jakarta dooonk! heee :D

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates