Tuesday, August 12, 2008

hey DCF ...

eeeh ko kmu ujug2 main nghina orang aja sih? gue kenal lo gak? apa lo yg kenal gue? HAHAHAHA...

waaaah bokap tiri? lo bilang karna bokap tiri gue, gue jd KAYA ??? hahahahaha...

lo tau apa siiiiih DCF tentang gue?
sirik deh loooo! alhamdulilah deh gue punya bokap tiri yg kaya.... haahaaaaaaaaaaa!


lo salah mampir... tuuh sana mampir ke blog yg lain, masih banyak yg setiap hari omongannya BRAND atau beli sesuatu atau punya sesuatu atau abis pergi kemana - mana....

naaah klo lo gak sirik dan LO LEBIH YG KEMANA2... knapa dengan gue? gue mah gak pernah kemana - mana... gue gak kaya lagi.... tapi ALHAMDULILLAH GUE GAK PERNAH MERASA KEKURANGAN !!

punya hidup sih ngurusin urusan orang doank! eh emak gue baca nih blog... mending klo segitunya lo gak suka sama gue dan gue punya salah sama lo.....


LO SEBUT DIMANA DAN JAM BRAPA KITA KETEMUAN !!!!
selesai deh...

makasi ya elo baca semua postingan gue.... aaaaaawwww gue punya FANS !!! hahaha... emang dulu gue jauuuuuh gak punya apa - apa... tapi klo skarang GUE PUNYAAAAAAAA APA - APA.... kenapa menggangu lo? hahahahaha.....

yg gue tulis di sini adalah semua isi hidup gue, jangan pernah lo bawa2 ORANG TUA GUE.... TIDAK ADA 1 ORANG PUN YG BISA BAWA2 ORANG TUA GUE !! klo masalah lo sama gue... yaudah ayo kita ribut sekalian! bahkan elo aja GAK NYEBUT NAMA LO !!! hahahahahaha... CUPUUUU AAAH..

bikin blog sendiri aja sana DCF... dan bilang klo elo udah kemana - mana dan lebih kaya dari gue... abis beli barang - barang BRAND.. knapa musti pusing ke blog gue? gue sih gak pernah kemana - mana, di sini - sini aja...

and hey, inget yaaa... jangan lo pikir dengan lo menghina - hina gue di blog gue trus gue tacuut.... it's sooo NOT ME !!!

COME ON !!! tunjukin diri lo siapa... i'll be waiting !!

dan buat temen - temen yg lain dan keluarga, makasi ya udah ikutan heboh di sini.. hihi ;p muuaaachh!!

alhamdulillah ya Allah.. Alhamdulillah klo ternyata di mata orang aku ternyata orang yg mampu dan kaya..

and hey DCF.. baca donk ah di sudut kanan blog gue.. KLO GAK SUKA YA JANGAN DI BACA... bego juga yeeeeee... apa namanya klo bukan SIRIK... ahahahaha....

like my sist said "klo lo udah ngrasa kaya dengan penghasilan lo sendiri, ya bagus lah! tapi kenapa orang kaya yg seperti diri lo ngurusin orang yg lebih biasa klo bukan merasa dirinya ada kekurangan!"

salam kenal ya DCF :D

5 Comments:

  1. Anastasia said...
    sabar ya ky,,
    biasa mah kalo dah ngetop suka byk sirik. hihihi.
    update lg yah,saya pembaca setia niy.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anaaaas...
    terimak kasih yaaaaaaaaa :D

    seneng deh..
    hihi....

    makasi ya anas ;p
    semuasayanganna said...
    DCF sapa sih ky?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    gak tau juga tu na...
    gak papa lah ber'amal klo ikhlas di hina orang :)
    qyusha said...
    ih sama aja kaya blog gw kemaren,jg ada yg ngasi hate comment n diomongin yg gak2...:(

    tp sutralaah...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates