Sunday, August 24, 2008

anak nongkrong. hahaha!

eheee bodohnyaaaa! jadi hari itu, setelah dari dufan.. besoknya gue ke kampus ngasi slip pembayaran uang semester besok dan gak tau mau kemana dari kampus yg udah jauh dan males pulang... cape!

kebetulan si jerry di terimaaaaa guuuys... horeeee! inget yg gue cerita dia casting utk film semi layar lebar yg utk 3 negara? dia di panggiiiiil.... horeeeeee... ikut seneeeeng.... selamat ya mboooth ;p

kebetulan di jalan dari kampus dia nelf.. "mamaaaa... aku di terimaaaa niiiyh! hahaha... aku lagi riding... mama kesini dooonk?" karna guenya juga iseng banget dan lagi bokek paraaaah.. tiriiiss gak punya uang, yg penting gue isi bensin aja... gue nyusulin dia........

abis selesai dia riding, kita makan sate di suatu tempat di pakubuwono.... dan ngamprak aja di situ gak kemana - mana karna sama - sama lagi bokek... hahaha! nyamperin si sahabat perempuan gila gue... satenya enyaaaaaak banget.... trus foto - foto aja sambil main do - mi - ka - do... hahaha ya ollooooh nyampah banget kita ;p sampe main tom - tom jerry jugaaa... ahahah...

tapi seneng bangeeeet.... susah dan seneng bareng - bareng terus sekarang! dulu gue pernah hanya di manfaatin aja sama orang.. alhamdulillah banget sama hidup gue yg di kasih tuhan sekarang :)

trus tapi abis kelama'an di situ dan banyak nyamuk ya nek... ahaha bodoh! kita ngopi sebentar di ps... dan senayan city ketemu temen - temennya jerry.....

abis itu pulang deeh... tiduuur !! capeee banget badan pegel - pegel... dan betis gue dua - duanya sampe biru tulang keringnya, gara - gara tabrakan sama thopaz pas main ontang - anting... kaki gue ke pentok besi bangkunya... beuh linuuuu banget !! tapi skarang udah mendingan :)

2 Comments:

  1. Meika Iqbal said...
    seneng banget nih kayanya without him, hehe...semoga emang ini yang terbaik buat kalian berdua ya ^_^
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    meishyaaaaaaaaa.....

    iya2... kata orang2 aku lebih bahagia dan lebih jadi diri sendiri tanpa dia... hueheueuhe ;p

    sutralaaaah.... gak mikirin juga! hehehe... makasi ya meishya.. kiss*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates