Wednesday, August 13, 2008

(utang cerita).. karaoke'aaan !!

well, good friends don't let you do stupid things alone :)

seperti biasa, kata mereka... gue adalah ibu manager :D harus ngurusin anak - anaknya satu - satu... ngabarin.. reserve tempat !! tapi justru malem ini gue yg ngidam karaokean setelah udah 1 minggu mereka sibuk gak ada yg bisa nemenin...

sebelumnya belanja dulu di ps... klo kebetulan punya rejeki, boleh kan neeek belanja? nyaaahaaa :D lagian cuma beli baju di mango sama kemeja di oasis.. tapi ada kejadian bodoh di oasis sogo.. kemeja kotak - kotak yg lucu nan sexy itu terlihat harga sekita 300an... gue coba lah di fitting room!

nanya - nanya sama jerry pas keluar fitting room... katanya "lucu banget ma.. pantes di mama keliatan kurus...." aaah keliatan kurus ???? beliii donk yaaaa... hihi... balik lah ke si embak... mba, aku mau kemejanya yah! dan dia bilang... "tapi ini harganya 500 ya mba..." haaaaaaa? bukannya 300? sumpah saya liatnya 300.... si mbanya bilang "yg mba liat tadi harga kalungnya yg nyatu sama gantungan baju kemeja ini..." jaaah ??? mamaaaaaaaaaaaa.... hahahahahaha!

mmmh ya udah deh mba... klo bayarnya stengah master card stengah cash bisa gak mba? si mba jawab.. "bisa ko mbaaa... (sambil ngetawain gue)" untuuung ajaaa.... udah rameee pula di sana :( kan maluuuuu!

abis dari ps... langsung ke happy puppie.... emang paling pewe tu tempat !!! selalu dapet ES CREAM gratiiiiisss... ahahah :D dan muncul nilainya klo abis nyanyi.. soundnya juga bagus dan lagunya lumayan lengkap....

tapi malem itu udah paling bete klo bobby jail ngnyanyiin lagu - lagu gue sama ari dulu :( dia jail banget sengaja..... eeeeh tiba - tiba bengong... bengong.... nangis......... :'(

tapi bukan bobby namanya klo gak bisa bikin gue tenang dan seneng ;p love you by! pesen nasi goreng 10... ahuahuahu! semuanya kelaperan... joged - joged ngarang bebas... uuuuh aku dapet nilai 99 pas nyanyi lagu Wulan Jameela..... nyahaaa!

"aku bukan wonder woman muu... yg bisa terus menahan... rasa sakiit.... karna mencintaimuuuuu...." :D dari hati tu aku nyanyinya, sampe ponten 99.. hahaha!

pas udah 2 jam mau udahan, bobby dan jerry bilang... "gak mau... gak mau... kurang.... 1 jam lagiiii......." ya olloh ni cowo - cowo rempong banget deh, hihi.... trus gue nyanyiin lagu - lagu lama, mereka seneng.... nyanyi copacabana lah, hotel california lah, somewhere over the rainbow lah... dan yg paling drop trakhir gue nyanyi.. the changcuteeers.... waaauuuuuw :D

abis itu pulang deh... ehehehehe! ooooh iyaaaa... dan aku potong rambuuuut, perhatiin deeeeeeeeh :D klo kata mami mah "buang sial".... mudah - mudahan aja yaaaa... yahaha! amiiin ;)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates