Thursday, August 14, 2008

utk temen - temen tersayang pembaca blog ini..

hehehe... gue sudah melunasi hutang gue ;p skarang gue mau triak dulu ya sebentar ngluarin semuanya...

aaaaaaaaaaaaaaaaagghhhhhhhhhhhhhhh !!!!

oke cukup, selesai...

fiiiuuuuhh.... gilaaaaaaaaa, mau gila ni otak sama statistik :( tadi praktek ngbuat SPSS.. trus belajar gimana cara membacanya dengan rumus masing - masing! rumus pearson lah.. spearman lah.. chi square lah.. metode kendals lah.. koefisien determinasi lah.. regresi lah... matiii gueeeee !!! sampe di titik emosi dan asisten dosennya sabar banget ngadepin gue dan yg lain kewalahan....

minggu besok udah minggu terakhir kuliah guys, libur 1 minggu... minggu depannya lagi ujian akhir... emang gila kampus gue! SP aja sampe 2 bulan lebih... iiih....

trus jam 6 baru kluar kampus, di tengah macetnya jalan tendean, gue telf mami..

her : iya nak..
myself : mami dimana ??
her : mami di jalan mau pulang sayang...
myself : udah jauh belom ?? makan yuk mi.. mbull lapeeer...
her : emang kuliah dari jam berapa kmu ? trus tadi bangun jam brapa sampe gak makan ??
myself : (ke gap bangun siang) iya bangunnya telat trus langsung berangkat dari jam 1 sampe jam 6 tadi....
her : ya ampuuun... yaudah berarti mami di drop aja ya di pim.. pulang sama kmu! mas agus jadi pulang aja...
myself : iya - iya....

sumpaaaah lapeeeeer.... banget !! sampe gak nafas kali pas makan.. si mami ngledekin aja.. "ya olloh... kasian amat anak orang kelaperan gini..." ahuahuahua!

udah lamaaaaaaaaaa banget gak makan berdua'an sama dia... berdua'an aja gitu! udah lama bangeeeet :( kangeeeen! cerita - cerita lah... cerita dari perjuangan kuliah yg kya gimana.. yg dulu kerja'an gue main mulu... buang - buang uang main mulu gak ada yg berguna... sampe akhirnya ngrasa capenya kuliah kya gimana!

trus cerita si dia... iya dia... sang mantan kekasih yg gak gak punya etika! astghfirullah.. nyebut kyyy... nyebuuut !!! nyokap orang yg paling demokratis.. yg percaya sama pilihan masing - masing anaknya.. dan gak pernah mau ikut campur... baru kali ini gue ngliat dia marah dan bilang "tidak ada kmu pacaran lagi sama dia... titik !! keputusan mami udah final.."

aduuuh susah juga ya? dia sedih lah gue di giniin... dan dia bilang, dia takut... takut klo lama - lama dia gak ikhlas anaknya di sakitin laki - laki mulu... :(

abis slesai ngbahas ituuuu... sampailah kita ngbahas si dcf or zzzzz... or WHATEVER !!! ketawa aja... lagian trus kalian yg gak suka sama gue mau apa? mau nuntut gue? mau nunjuk gue? mau apaaa? gue ya emang begini adanya... insyallah emang gue gak pernah apa - apa sombong... pamer? apa'an yg gue pamerin coba? gue anak muda tukang mabuk? naaah... tau apa siiiih kalian tentang gue?

jangan lah mengusik hidup orang... jangan bawa - bawa naudzubillah tapi ngomongin orang juga... hidup masing - masing aja! gue apa adanya gini ya ke semua orang tau gue seperti ini even my mom... blog gue gak hanya di baca kalian.... tapi keluarga gue!

bulan lalu gue dapet email dari pakde gue yg tiba - tiba lagi browsing dan nemu blog keponakannya dengan melakukan hal yg sama dengan kalian... membaca semua postingan gue yg apa adanya gue blak - blak'an dan gak ada yg gue tutupin... dia bangga! dia kirim email dan bilang banggaaaaa...... dari satu titik jenuh jatuhnya anak muda yg mentalnya masih mental ayam, pelan - pelan dia bisa terus bertahan....

jadi klo kalian terganggu dengan kisah hidup gue, please....... jangan ribet - ribet lagi kesini... karna gak dengan karna kalian gak suka trus gue berhenti menulis.. enggak !! apa yg kalian tau tentang gue? apaaaaa? apa yg kalian tau dengan apa yg gue rasa'in dan alamiiiin? haaaaaaa? kmu DCF... apa salah gueee? kenapa lo bisa bawa orang tua gue? kenapa lo bisa bilang gue kaya karna bokap tiri gue? kenapaaaaaaaaa? gue salah apaaaaaaa sama lo sampe lo ngusik kehidupan gue haaa?

iyaaa... iyaaaa emang hidup gue sama bokap tiri... gue gak punya bokap kandung seperti kalian.... enggaaaaaaaak! gue gak punyaaaaaaaaaaaaa......... tapi kenapa tuhan, kenapa klo skarang aku punya papa tiri yg sayang sama aku dan bisa ngasih apa yg aku mau tapi ada orang yg gak suka? kenapaaaaaaaaa????

kmu zzzz.... kmu bisa bilang aku atau temen - temen ku adalah anak muda yg tukang mabuk - mabuk'an... kmu tau apaaaaaaaa? kmu tau apa tentang kita? boleh kan kita seneng - seneng dengan cara kita sendiri... apakah setiap isi cerita hidup aku, aku slalu mabuk - mabukan? apakah kmu tau aku beneran pemabuk? tau apa kmu tentang akuuuuuu? haaa? tau apaaaaaa?

tau apa kalian yg hidupnya hanya ngusik hidup orang lain? kalian lah yg sombong! kalian lah yg pamer... bukan saya!

gue... gue udah jatoh berapa kaliiiii ???? gue udah di sakitin berapa kaliiii ??? apa kalian tauuuuuuuuu ???? haaaaa ??? jangan kalian pikir gue suka minum atau mabuk tapi orang tua gak tau ??? salaaaah... kalian salah! jadi komentar kalian itu percumaaaa......

jadi tolong... tolong jangan ngusik gue lagi.... klo hidup kalian lebih sempurna, gue ikut seneng... klo kalian bukan pemabuk seperti gue... gue bersyukur banget.. klo kalian lebih kaya, gue bersyukur banget...... tapi jangan ganggu hidup gue yg gak ada apa - apanya di banding kalian... please!

jangan ganggu gue... jangan ganggu keluarga gue.. jangaaaan! klo kalian gak suka sama gue, ya gue aja... jangan bawa mereka... dan jangan bawa ayah tiri gue... gue cuma punya dia... dia kaya atau miskin, gue gak peduli... karna gue gak seperti kalian yg punya atau tau siapa ayah kandung kalian :'( makasih....

13 Comments:

  1. Anastasia said...
    sabar ya ky,,
    ambil positifnya aja. gara-gara munculnya DCF n ZZZ itu,kmu jd tau kn kalo BYK BGT yg sayang ma kamu n siap ngebelain kamu.
    semangat ya.
    qyusha said...
    waduuh...
    emang paling gak enak bangeett dijudge ama org yg gak bertanggung jawab..!!! apalagi klo kita kenal..huhuhu

    btw gw suka crita2 lo..keep writing girl...;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anas : makasi ya nas :) caiyooooo! ;p

    meechaqyu : iya... pait bgt rasanya! makasi ya darl udah support selama ini :)
    Anonymous said...
    timpuk aja ky org2 begitu mah...maen nge-judge2.. *rada bar2 gini ya komen gue*

    anyhoo..kiky apa kaabaar..aku suda lama sekali ga jalan2 ke blog2 lo, repi rendra..aahh tugas2 busuk! (loh jadi gue yg curhat.haha..maaf ya kii..lo tau kan gue ga jelas.hehe)

    salam muah dari yayi ;P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yayiiiiiii......

    ahahahahahahah! sama yi, gue udah di buat gila sama tugas yg numpuk ini....

    aaah ikhlas aja lah di hina orang! anggap ber'ama aja ;) ya gak sayang? buruan pulaaaaaaaaang! Ggggrrr...
    semuasayanganna said...
    life must go on darl;)
    Lovem said...
    Hai Ky,

    Met Kenal..!!!

    Anjing menggonggong *guk guk guk*
    Kafilah melempar *kaing kaing kaing*

    Cayooo Ky, cuekin aza yach tuh org !
    Keep up ur good writing yach Ky !
    alia pewe said...
    wah mbak kiky
    lyat dari sisi yg lain
    ternyata yg baca blog mbak kiky banyak lhoo
    berarti tulisan2 mbak menarik minat pembaca kann ?! :D
    dan yah, ga bisa dipungkiri kl ga semua org bkl suka sama semua tulisan kita
    jadi ya intinya sama kek yg mbak tulis di pojok kanan atas itu
    " kalo ga suka ya ga usah dibaca "
    tetep semangat nulis ya mbak ! ^^
    The Pradonos' said...
    it's oke, ky..
    let it out aja.. :D
    semakin banyak yg baca blog lo, semakin banyak yg akan komen negatif/positif.

    this is.. your own AREA. lo mau nulis pake font warna merah semua kek, ngomongin brand, ngomongin orang, mantan, pacar, clubbing. This is you GIRL! and i love you for that.. *cium*.

    kalo nanti lo nulis yg bukan diri lo, judul blognya apa? a song to somebody else? gak lucyuu kan sayang?

    udah keep writing whatever you like, we'll be here and read it..

    i love you and ipit so much! ;)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna, lovem, alia, wortje...

    makasi ya semuanyaaa... hihi... makasi ya alia and wortje :)
    kalian ngbuat gue lebih tenang!

    kiss. muuaaaachh*
    Anonymous said...
    kiky kenapaahahh?
    lama absen dr perblog-an, baru liat blog kiky lagi kok jd berkeluh kesah gini? biasanya kiky happy-happy.. :)
    Elfandarie Heny said...
    Aku seneng kok baca blog kamu...gak usah dipikirin yang suka seenak udelnya menjudge orang lain padahal nggak kenal...btw aku juga nggak kenal yah ma kamu..huahahaha..kalau gitu kenalan dech...sabar yah cantik...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    elfandarie heny : halloooo... hihi ;) salam kenal juga yaaah! dan makasi banyak supportnya... iya aku ikhlas ko di hina2 gt... i don't mind :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates