Sunday, August 17, 2008

i love my boys :)

ini adalah termasuk faktor terbesar pemicu masalah klo dalam hubungan! hihi... kebanyakan klo gue lagi punya pacar, selalu aja ini menjadi masalah besar.. ya gimana enggak yah? kebanyakan temen dan sahabat gue ya laki - laki... bisa 70 % laki - laki dan 30 % nya perempuan ;)

sebenernya gak ada alasan yg prinsip banget yah kenapa kebanyakan temen - temen gue itu laki - laki... awalnya sih karna gue mikir, perempuan kan lebih sensitive yah? termasuk gue sendiri.. ehe! klo sama cowo, enak ajah... gue kan orangnya blak - blak'an banget... ceplas - ceplos... takutnya klo sama cewe yg blom kenal gue banget, takut tersungging ;p itu aja sih alasannya... ehehe! eh jadi keterusan..

semalem, malem mingguan gue... gue satu - satunya cewe di antara mereka! nyempiiil.. ya di cubitin lah sama bobby.. di gigitin lah tangan gue sama viggy jerry! sampe triak - triak.. kadang gue suka nanya juga sama mereka, di mata mereka gue seperti apa sih?

dan mereka jawabannya rata - rata sama... gue itu kya seorang ibu katanya! ibu yg ngurusin anak - anaknya... yg peduli dan sayang sama anak - anaknya.. padahal gue bilang, gue kan anaknya slenge'an juga... malah gue cerita sama mereka semalem, klo blog gue di serang orang - orang yg gak bertanggung jawab... hahahahah!

ya mereka hanya menjawab... "hidup kmu tu sempurna.. kmu bisa ngbuat kelebihan dan kekurangan kmu menjadi sempurna.. sekarang klo tu orang merasa lebih kaya dan lebih kemana - mana, ngapain dia sirik sama kmu? kmu harusnya seneng.. karna mereka tau mereka gak ngrasa sempurna seperti kmu.."

naaah... ini mereka yg kmu bilang "anak muda pemabuk".. seorang pemabuk gak akan bisa mikir bener !! seorang pemabuk gak akan bisa bener sama kuliahnya.. mereka malah lebih lulus duluan dari pada gue... mereka nyari duit sendiri buat makan..

gue ini sempet keganggu pikirannya sampe harus ketergantungan sama psikiater dan obat - obatan penenang karna sakit hati.... dan ngalamin pahitnya hidup! dan skarang gue lagi berusaha membenah'in nya... jadi jangan sok berkhotbah di depan saya ya.. karna kalian gak ada tau - taunya tentang gue dan mereka.. dan kita juga gak mengganggu hidup kalian kan? cheers :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates