Wednesday, August 13, 2008

(utang cerita).. parteeeeeh !! ehe..

another SUNDAZE guys! acara yg selalu dengan konsep ala Kudeta - Bali ini selalu aja di padati oleh remaja - remaja muda... malah gue ketemu temen gue yg kuliah di jogja dan bandung hanya utk ke sundaze.. see? hahaha... karna konsepnya di pantai.. di mulai dari sunset, sampe paling jam 12 malem udah bubar ...

gak seperti RAVE PARTY gitu ya... beda! jadi gue pun selalu hadir klo sundaze.. nyahah :D karna gak harus pulang pagi kaaaan?

hari minggu itu sore jam 4 gue brangkat dari rumah jemput jerry.. gue sama sepupu cowo gue... pake minta ke jmcm salon dulu di pim 2 utk cuci blow... nyaah di marahin lah sama cowo - cowo itu.. katanya "aaah ntar juga rusak lagi rambut kmu... orang acaranya di pantai gitu.. semrawut pasti.. percaya deh!" hahaha iya juga sih... ntar ujung - ujungnya juga di kuncir lagi.. tapi gue kebetulan belom keramas yg harusnya keramas... akhirnya mereka mengalah ;p

setelah selesai di blow.. langsuuung capcus ke marina batavia resort, pelabuhan sunda kelapa... inaaaang... jauh gila! sampe sana jam 7 pas... wuuiih rameeeee.. banyak cewe sexy lagiiii... hihihi... senengnya itu anak - anak :D ada yg make bikini beneran lah... gilingan! gue mah pasti masuk angin... nyahahahaha!

ketemu juga dooonk sama kesayanganku... si bobby :D emang dia ke situ demi gue katanya, abis gue bilang klo gak dateng ya musuhan aja... eeeh dia dateeeng... thanks by.. kiss ;p

minuman gak begitu mahal.. lumayan dari pada lumanyun... yaahaahahahaaa! becanda guys :D serius.... lumayan di banding yg di pantai indah kapuk waterboom lalu.... klo gak salah gue juga bilang di postingan yg itu klo minumannya mahal - mahal banget... curiga nanti minum air kaporit... hahahah!

ketemu temen sana - sini.. bercengkraman.. menjalin silaturahmi.. seneeeeeng ;) tapi emang gue mengakui, klo setelah putus sama ari.. gue keliatan seperti "macan lepas dari kandang!" dan kebanyakan orang bilang gue kurus dan beda... terlihat sumringah mukanya lah... lepaaaaaaaasss banget jadi diri sendiri... gak kya sebelumnya harus gini.. harus gitu....

jogeeeeed teruuuuuuuuuusss akunyaaaa.... yihaaaa... ahahahaha :D seru bangeeet... dan pas jam 11 malem mami nelf, karna keadaan rumah abis kemalingan sama orang pinter dan takut ada apa - apa.. gue harus pulang lebih cepat... jam stengah 12 lah gue pulang, pas acara bubar juga ternyata!

jerry seneng banget ketemu mantannya... ihihiii... tapi bukan dianya yg ilang - ilangan mulu sama mantannya.. malah guenya yg ilang mulu.. yahaha! dia marah - marah nelfnin nyuruh ke tengah! karna udah janji dari baru turun.... klo seandainya kepisah.. kita ketemu di tengah - tengah!

naaaaah aku agak mabuk :D jadi ko bawa'annya joged - joged mulu sampe gak sadar oleeeng mau nyebur pantai... nyaaahaahahahahah! itu sumpah lucu banget gue di ceritainnya :D

mereka bilang... "waaah kapten oleeng.... kapten oleeeeng !!!!" hahahaha...

makasi tuhan ;)
ternyata emang iya, putus dari ari.. it's not the end of the world !! besok aku lanjutin lagi yaaaa ;) mau bobo.. besok statistik lagiiiii.... phhffftt..

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Wah jadi iri nih..bisa ngumpul-ngumpul bareng kaya di photo.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ediii...
    aaah kenapa iriii?
    hehehehehe...

    makasi ya edi :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates