Wednesday, August 13, 2008

(utang cerita).. we're baaack :D

ini dia sahabatku yg aku ceritaiiin... kita udah baikaaaaan :) udah saling memaafkan... dan mulai hidup baru.... mmmmhh, 2minggu sebelumnya kita udah baikan... chatting.. sms.. dan telf - telf nan... mengeluarkan rasa kangen di dalam dada... ahahah! dia lah orang pertama yg manggil gue "bunda".. mangkanya kebanyakan orang taunya gue "kiky bunda yaaa?" naaah itu dia....

bagi dia atau beberapa sahabat yg lain, gue adalah pendengar yg baik.. hihi... suka menolong :D dan tidak sombong! hehehe... alhamdulillaaaah.. AH GAK ENAK AH KLO NGOMONG SOMBONG! yiaahahahaha... gak enak sama "dcf" :D

malah setelah gue baikan ini, dia manggil gue "mama".. lebih parah lagi.. ahuahua! padahal gue cuma lebih tua 3 bulan... yah alhamdulillah lagi deh klo emang iya gue di anggap seperti seorang bunda ke temen - temen gue ;)

ini dia orangnya..
kita sempet pisah hampir 2 th :(

malem itu berawal dari chatting.... kangen lah... curhat lah... sampe cape chatting dan ujug - ujug... "ketemu yuuuk mamaaaaaa"... jadilah kita ngwine di cafe Amor.. sama sahabat yg lain juga... sahabat - sahabat lama gue :)

nah gue sama ari udah putus saat itu... baru putus siangnya... malemnya gue jalan sama mereka... trus abis ngwine dan melepas rindu... tiba - tiba bosen dan laper... calamary buat ber'empat mana cukup? eheh... pindah lah kita ke loka... eeeh full... ada acara....

akhirnya pindahlah ke dimsum kemang.... udah nih, lagi enak - enak ngobrol, trus foto - foto... gue mau pulang, karna inget besok harus jumpa lagi dengan mata kuliah statistik.... pas lagi jalan ke parkiran, ketemu lah gue sama temen cewe gue...

her : sama siapa bun?
myself : niiih sama mereka.. hehe.. kmu?
her : iseng nih mau nyari dvd sama temen aku... eeeh tadi aku ketemu cowo kmu di pim 2.....
myself : (dia gak tau gue baru putus) haaa? masa? sama siapa?
her : sama cewe gitu... temennya ya bun?
myself : siapa temennya? kya gimana? kmu gak tau itu siapa?
her : eeeh yaaaaaah aku salah ngomong yaa?
myself : eeeh enggak ko sayang... sumpah! gak papa... tadi dia bilang sih mau ketemu temennya.. tapi bilangnya rame - rame.... (gue bohong tuh sama temen gue supaya ngaku) !!
her : gak kenal deh bun... udah tua gitu... kya tante - tante.....

MAMAAAA........ MAAMAAAAAAAA........
TIDAAAK MAMAAAAAAAA :(


gue hanya terdiam.. pongo.. bengong... mata gak ngedip - ngedip.. sahabat gue ini namanya jerry... dia narik tangan gue kya nyeret gue gitu... sambil nyebrang dia bilang... "aku gampar kmu klo nangis... tahan! kmu kuat.... kmu pasti kuat.."

gue tarik nafas panjang.. dalam hati nyebut istighfar..

pas di perjalanan pulang, jerry nemenin terus di telf sampe rumah.. dia tau banget gak mau gue nangis... selesai telf - telfnan... gue mau beranjak tidur, baca bismilah.. semoga hati dan pikiran gue tenang... dan alhamdulillah! aku tenang dan kuat sampe detik ini :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates