Wednesday, December 10, 2008

aku dan si jelek ..

kya nya udah waktunya aku cerita yah ?? hehehe... hhmmmmm... tapi kya nya udah ketebak banget dari mimik kita b2 di foto ;p ya gak sih ?? hehehe..... smua berawal dari hunting foto di fatahilah :) dari awal kenal dia memang baiknya gak berubah.. dari waktu gue putus sama ari, sampe balik lagi, sampeee akhirnya putus lagi utk selamanya kya nya.. hahahaha !! gimana enggak ??? kan udah pada tau klo gue di selingkuhin sama perempuan yg sudah bersuami ;p sudah beranak lagi... si jelek pun tetep tulus baik sama gue... dan dia juga tau semuanya !!

udah ah, jangan panggil dia jelek terus.. hehehe.... namanya adjie :) lulusan ADVER... gue gak mikirin apa kata orang di luar sana yg ada segelintiran orang menilai gue bisa dapet yg lebih ganteng lagi, atau yg lebih berduit lagi... tidak !! biarin gue sendiri yg memilih mana yg gue mau...

adjie... dengan kemandiriannya dia hidup pake uang sendiri walaupun masih tinggal sama orang tuanya yah, tapi dia berusaha sebisaaaaa mungkin gak minta uang sama orang tuanya..

adjie pernah ngirimin surat cinta ke gue melalui email.. hihiii.... cerita tentang semua perasaan yg dia rasain semenjak ketemu gue ;p dia cerita bahwa dia orang biasa aja, bukan orang yg berlebihan, bla bla bla...... so do i sayang :) and i don't care !! tapi knapa kmu bilang gitu ke aku ?? apa aku kelihatan berlebihan kah ??

aku juga bukan orang yg berlebihan.. tapi mungkin aku
anak yg paling beruntung mempunyai orang tua yg hebat !! berusaha memberi apapun yg anaknya minta.. bahkan itu pun uang mereka.. bukan uang aku.... aku lebih baik pilih laki - laki yg hidup sederhana tapi ketauan dia kerja cari uang, di banding laki - laki yg ternyata uang nya dari si tante !! hahahahahahaaaaa.....

udah ah, balik ke inti cerita adjie.. aduuuh, hahaha.. gue gak bisa menghilangkan apa yg ada di pikiran gue skarang !! ari.... ariiii....... sayang banget yah kmu...... ganteng - ganteng tapi MINUS :)

okeeee lanjuuuuuuut.... hahahahahahhaha !! adjie lama - lama manis juga... ahahahaha.... abis nya gue sering banget manggil dia jelek.. gue sama adjie gak bisa setiap saat ketemu... mau tau kenapa ?? dia di bekasi :( eeeh deket rumah si rendra tu kya nya... hehehe..... dan dia berusaha jujur utk gak boros !! dan gue mengerti banget :)

lucu ya.. rada aneh memang.... gue bertanya - tanya sama diri sendiri !! bisa gak ya gue pacaran jarang ketemu ?? bisa gak ya gue nahan sifat manja gue yg luaaar biasa ?? bisa gak ya gue gak nuntut pacar gue harus nemenin kesini nemenin kesana ?? laaaaahhh... pacar ?? hahahahahhaahahahahaha ;p

gue harus bisa doooonk :) haruuuus.... tapi jadi suka bikin kangen yg berlebihan !! gimana enggak ??? adjie itu jail banget... songong lagi... hehehe... jadi kerja'an kita slaluuu becanda sampe perut gue suka sakit..... bahkan sampe detik ini si adjie tetep aja ngocol :D satu dari sekian banyak sahabat gue bilang "jarang ada cowo yg dia mungkin tau, keberadaan cewe nya lebih 'ada' di banding dia tapi dia gak nyentuh sama sekali.. nyentuh dalam arti uang, atau fisik".....

itu adjie.. hhmmm.. kya nya gue bener - bener jadi semangat nih di buatnya... "di mulai dari ENOL yaaaa" klo kata Pertamina !! hahahaha.... biarin adjie sambil kerja, aku pun selesai in kuliah :)

banyak temen ku yg bilang, klo semua foto kita berdua kya Pre - Wed.. emang iya yah ?? masa sih ?? gue sama adjie juga suka joget - joget saking senengnya klo hasil foto kita bagus.. karna ngalir begitu aja.. hihihi...

yasudah cukup sekian dan terimakasih atas perhatiannya.. hahahahahaha... hadeeeeh aku ko ketawa mulu yaaaa ?? hahaha becandaaaa mulu.... gak tau ah ;p

24 Comments:

  1. Anonymous said...
    kak kiky :)
    semoga langgeng yaaaaaa.
    itu fotonya seru deh hihi
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    adek ku sayaaang..
    hihiii... makasi yaaa !! makasi juga di doa in :) *peluk haqi*
    semuasayanganna said...
    so sweet deh!! yang awet ya kiky, banyak sabarr.. belajar bareng, grow up together! yaaaiiiy...

    sama lah kayak aku, jarang ketemuannya. cuman bedanya, aku lumayan jauh jaraknyaa.. hahaha.. jogja-jakartaa..

    once again, happy for you mbully! mwah!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna.....
    iyaaa.. grow up together !! seru kali yah ? hehe... kmu antara jogja & jakarta ?? wow... hihi banyak belajar sabar tu ya naaa.... mudah2an kmu jg awet ya sayang... hehe, makasi ya babi cantik ku :) muach*
    semuasayanganna said...
    taaar.. kalo udah kelar kuliah, mantep dan kalian nikah, jadinya grow and old together ky..

    berdoa buat kiky..

    huehehehehe... ;)
    ovi siregar said...
    Tuh kan...bener...pasti akan dapet yang lebih baik kok!! Cowo yang kaya gini niy justru patut di acungin jempol karena kemandirian nya...
    Yang penting saling menghargai aja..
    Okeh2...good luck for your love yah kiky..hope will be happily ever after! Amiiin....
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : iya anna... amiiiien !! makasi yaaa :)

    mba oviii.... syubidupaaap la la laaaa... hihihihi seneeeeng ;p makasi banyak mba oviiii.... *peluuuk*
    Refika said...
    cieciecieee .. *padahal udah tau sbelomnya , pen numpang exist aja*
    (banana dance)
    Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...
    Cie, cie..akhirnya neng kiky bertemu dengan seseorang yang sepecial. Semoga akur terus yah..Turut senang ky..
    qyusha said...
    yihaaaaaa !!!
    kiky punya cowo baruu...kiky punya cowo baru...uhuy !!

    awet2 yaa neng..moga2 he's d one 4 u *hughug*
    Elfandarie Heny said...
    wah selamat..selamat...keren kok ky...baik lagi kan?...ketimbang mantan kamu yang ...yaa ampun...gak nyangka dech...cakep-cakep doyan tante...hiks...maaf yah...
    semoga awet yah cantik..
    callmeirenz said...
    jadii ini pacar kan? :)
    hehehehehe..
    soalna gw rada2 lemot membaca blog lo ini ^^

    smoga langgeng dan bisa ngewujudin THE REAL PRE-WED PICTURE,dear! ;)

    hehehehe..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    arfigo anak bunda & ayah... hihiii ;p terimakaciii yaaaa.... *peluk figo* :)

    meech : nissaaaa.... aku punya cowo baru.. aku punya cowo baruuuu... hahahaha... makasi ya sayaaaang !! aku gak mau muluk - muluk dulu.. tapi iya juga sih, semoga aku awet.. ahahahaha.. Cups*

    elfandarie heny : hallo mbaaak :) makasi banyak yaaah.. hehehe... aku manggilnya apa ni ya ?? hehe.. mbak heny kah ?? ;p iya mantan aku yg itu, emang doyan tante ko mbak.. jd gak papa di bahas juga, hahahahahahahaha... makasi ya mbak ;p

    irenez : amiiien.. thank u so much darlin :) makasi ya doanya... hehehe..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    oooh my repiika duriii... hahahaha !! makasi banyaaak sayaaaangkuuuu... walaupun cuma numpang eksis juga gak papa ko gak di larang, hahaha... kangeeeen chuuuu ;)
    peps said...
    selamat ya ky*lah kan udah di FB
    bodo' ah hehe

    blog gue
    perjalanantidakpanjang.blogspot.com
    Rendra said...
    weeeeh, bekasi jugaa.. dimananya tuu?? tetanggaan barangkali.. ahahahaayy..

    senasip dah kita, kuuk..

    aku : bekasi - pamulang
    dia : bekasi - pondok aren

    ahahahaaayy..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    pepito : hehehe thanks a bunch ya peps ;)

    rendra : cruuut... kite senasiiib !! huahahahau.. beda tipis bgt aku pamulang sama pondok aren !! pamulang arah ke belakang dari rumah aku.. mojok lageee...

    si adjie bekasi timur apa yah.. kya nya deh !! huhuhu...
    Rendra said...
    ooh bekasi timur..

    bah makin jauh aja tuuh.. bekasi timur tuh yang kalo "ciiiiiit.., gubraaak..", nah tuu sampe dah bekasi timur..

    ahuahuahauaa..

    kabur ah, ngeri digetokin cowo barunya kikuk..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    haaah ?? maksuuuud ????

    jelaskaaaaaaaan !! hahahaha..
    Rendra said...
    haahahhaa, ga maooo. kabur aja..

    mending maen tabok2an di viwawa..

    ahahahahahaa..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    huahahahahahaaaa...
    jgn kabur kmu cruuuuut !!
    hahahahahahahaaaaa...
    pinkylotta said...
    mba kiky..
    i am so happy for you.. =)
    i believe that you'll find the best, and you did it.. hihiii..

    semoga langgeng dan baik2 selalu ya mba.. amiin..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    miss pinkylotta : thank u so muaaach sweety ! mwaaaah ;p
    QQ said...
    Selamat...selamat ya ki...
    Moga2 awet ya...
    Menurutku cowokmu yg sekarang jauh lebih ganteng dan macho lo. Jantan ajha gitu keliatannya.
    Sekali lagi selamat ya...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates